13 November 2023 1:50 pm

Daftar Ukuran Pintu Baja Fortress yang Bisa Anda Pilih

Daftar Ukuran Pintu Baja Fortress yang Bisa Anda Pilih
Bagi Anda yang mencari informasi ukuran pintu baja Fortress, Anda dapat menyimak artikel berikut. Kami akan membagikan informasi secara detail untuk Anda sehingga nantinya bisa memperoleh informasi yang jelas.

Fortress merupakan merk pintu berkualitas di Indonesia. Produk Fortress memiliki keunggulan yang super dengan keamanan maksimal. Banyak sekali produk Fortress yang bisa Anda pilih sesuka hati.

Mulai dari produk series ekonomis hingga produk yang berada di series premium. Setiap produk memiliki keunggulan tersendiri yang membuatnya jadi lebih bagus. Sehingga Anda dapat memilih produk sesuka hati masing-masing.

Keindahan dan Keunggulan Produk Pintu Fortress


Memilih produk pintu memang sangat perlu kehati-hatian, karena produk pintu yang bagus akan memberikan keamanan untuk Anda. Agar Anda mendapatkan keamanan yang maksimal, Anda dapat memilih produk Fortress.

Produk pintu Fortress memiliki keunggulan yang luar biasa untuk rumah Anda. Bahkan produk ini memiliki desain yang super elegan yang membuatnya sangat bagus untuk Anda gunakan.

Dengan memadukan keindahan dan kekuatan, maka pintu yang Anda miliki bisa lebih bagus lagi. Beberapa produk yang jadi idaman adalah tipe Legion, Urban, Fort, dan tipe Prime. Tipe tersebut tentu memiliki desain serta ukuran pintu yang berbeda-beda.

Anda bisa menyesuaikan ukuran ini dengan bukaan pintu rumah. Dengan demikian, maka pintu tersebut bisa sesuai dengan desain di rumah Anda sendiri. Oleh sebab itulah pastikan Anda memilih produk yang pas dengan kebutuhan masing-masing.

Daftar Ukuran Pintu Baja Fortress yang Bisa Anda Pilih


Fortress Urban
Fortress Urban
Sebenarnya Fortress memiliki berbagai tipe produk dengan tampilan yang sangat bagus. Tipe yang cukup populer adalah Legion, Urban, Fort, dan Prime. Keempat jenis pintu ini berada di kelas yang berbeda. Tentunya untuk tampilan dan ukurannya juga sangat berbeda, untuk detail penjelasannya bisa Anda simak sebagai berikut.

1. Legion


Pintu tipe Legion merupakan sebuah pintu dengan economic series yang memiliki tampilan minimalis dan super keren. Hanya saja ketebalan plat baja pada pintu ini sangat tipis sehingga kurang cocok sebagai pintu tama.

Pintu legion lebih cocok digunakan untuk pintu kamar tidur. Hal ini karena ukurannya yang tidak terlalu lebar dan memiliki tampilan super minimalis. Anda bisa menggunakan pintu ini untuk kamar pribadi atau kamar anak.

Lantas berapa sih ukuran pintu baja Fortress Legion? Untuk ukuran tersebut yakni memiliki dimensi 80x200 cm. Jadi untuk lebar pintu ini hanya 80 cm dan tingginya mencapai 200 cm.

2. Urban


Selain Legion, ada juga tipe Urban yang memiliki tampilan super elegan dan sangat keren sekali. Urban masuk dalam series ekonomis yang memiliki ketebalan plat lebih tebal ketimbang Legion.

Selain itu, pintu jenis ini juga memiliki model yang cukup beragam dengan ukuran berbeda-beda. Pintu Urban ada yang memiliki ukuran dimensi 80x210 cm dan ada pula yang memiliki ukuran dimensi 90x210 cm. Anda dapat menyesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing-masing.

3. Fort


Tipe Fort menjadi pintu paling favorit karena memiliki tampilan super apik dengan model yang beragam. Salah satu model yang cukup diminati masyarakat adalah model dengan motif urat kayu alami.

Model seperti ini memungkinkan Anda untuk memperoleh keamanan dan kenyamanan yang lebih. Karena motif urat kayu akan menghasilkan kesan alami yang indah untuk rumah Anda.

Terdapat tiga model pintu dengan ukuran yang berbeda-beda. Model tersebut antara lain single door, double, dan besar kecil. Adapun untuk detail ukuran dari masing-masing pintu ini antara lain.

  • Daun pintu Single / Tunggal, memiliki ukuran dimensi 90x210 cm.
  • Daun pintu Induk / Mom-Son, memiliki ukuran dimensi 120x210 cm.
  • Daun pintu Double / Ganda, memiliki ukuran dimensi 150x210 cm.

4. Prime


Terakhir ada tipe Prime yang memiliki tampilan elegan dan sangat kuat untuk melindungi rumah Anda. Nantinya keluarga Anda bisa terlindungi dari ancaman pencurian yang mungkin terjadi di rumah.

Terlebih lagi ukuran pintu ini juga cukup lebar dan tinggi, sehingga sangat cocok untuk pintu utama. Adapun untuk detail dari produk pintu Fortress tipe Prime bisa Anda simak sebagai berikut.

  • Daun pintu Single / Tunggal, memiliki ukuran dimensi 90x230 cm.
  • Daun pintu Induk / Mom-Son, memiliki ukuran dimensi 120x230 cm.
  • Daun pintu Double / Ganda, memiliki ukuran dimensi 150x230 cm.

Kesimpulan


Sekarang Anda sudah tahu detail dari ukuran pintu baja Fortress kan? Anda juga dapat memilih sendiri produk pintu dengan berbagai motif yang bisa Anda sesuaikan sendiri sesuai kebutuhan.

Silahkan pilih saja produk pintu baja Fortress yang paling Anda sukai. Namun jika kami boleh menyarankan, Anda dapat menggunakan produk dengan tipe Fort dan Prime yang memiliki kekokohan yang maksimal.

Kedua tipe ini sangat bagus sekali untuk Anda, karena menghadirkan keamanan serta keindahan luar biasa. Silahkan datang saja ke kantor kami untuk memperoleh edukasi seputar pintu Fortress. Anda juga bisa datang langsung ke kantor kami melalui nomor WhatsApp yang telah kami sediakan.

Alamat: Jl. Raya Binong Jl. Kp. Cijengir No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810

WhatsApp: +62 821-7001-0763
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Produsen pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.