10 November 2023 2:27 pm

Model Daun Pintu Kayu Minimalis Elegan dari Baja Fortress

Model Daun Pintu Kayu Minimalis Elegan dari Baja Fortress
Saat ini banyak sekali model daun pintu kayu minimalis dari baja Fortress yang memiliki tampilan super keren. Fortress merupakan pemasok pintu berbahan baja yang sangat terkenal di Indonesia.

Pintu baja Fortress memiliki berbagai tipe dan model yang sangat bagus, namun untuk model yang terkenal adalah motif urat kayu. Model seperti ini tentu akan menghasilkan kesan keren dengan tampilan produk super elegan.

Fortress memang sengaja memberikan model urat kayu alami ini, tujuannya agar orang yang cinta dengan pintu kayu dapat menikmati kesan alami dari pintu ini. Bahkan orang awam mungkin akan takjub melihat keindahan pintu tersebut.

Selain model urat kayu alami, Fortress juga memiliki produk pintu minimalis dengan berbagai jenis yang tampilannya super elegan. Karena memiliki berbagai jenis, Anda dapat memilih sendiri produk yang diinginkan agar nantinya memperoleh produk yang tepat.

Keunggulan Pintu Fortress yang Harus Anda Tahu


Pintu Fortress memang unik, karena terbuat dari bahan baja yang lazimnya digunakan untuk membuat rumah. Bahan baja memang terkenal kuat dan menjadi material terkuat yang ada di muka bumi ini.

Tak heran jika mendengar pintu baja maka pikiran kita akan langsung tertuju ke pintu full metal baja. Namun Fortress berhasil memberikan inovasi baru terkait bahan baja yang super kuat.

PT Jaya Bersama Saputra Perkasa selaku pemilik merk Fortress menghadirkan pintu dengan bahan baja. Pintu yang tersaji juga memiliki banyak sekali keunggulan, adapun untuk keunggulan tersebut antara lain.

  • Memiliki ketahanan yang sangat kuat, karena bahan plat baja yang digunakan merupakan bahan baja murni tanpa sambungan. Sehingga jauh lebih kuat, awet, dan lebih tahan lama melindungi keluarga Anda.
  • Terdapat berbagai fitur yang tersedia, mulai dari fitur keamanan lima titik pengunci, fitur lubang pengintip, fitur karet peredam, fitur architrave, dan lain sebagainya.
  • Memiliki berbagai model dan motif yang sangat keren, seperti motif urat kayu, model minimalis, model simpel, hingga pintu dengan tampilan dan model sangat mewah.
  • Terdapat pilihan ukuran pintu yang bisa Anda sesuaikan dengan openingan pintu atau bukaan pintu di rumah. Anda juga bisa memilih sendiri pintu satu daun, dua daun, dan besar kecil.
  • Produk lengkap satu set yang memungkinkan Anda memperoleh produk pintu dalam satu kali pembelian. Anda bisa memperoleh daun pintu, kusen, hingga kunci dan handle pintu.

Model Daun Pintu Kayu Minimalis dari Baja Fortress


pintu Fortress
pintu Fortress
Daun pintu rumah sangat berguna untuk memberikan perlindungan kepada keluarga di rumah.Selain itu, daun pintu juga berguna untuk memberikan keindahan rumah. Karena daun pintu biasanya memiliki ukiran tertentu yang membuatnya jadi lebih bagus.

Fortress pintu baja juga menghadirkan pintu dengan daun pintu minimalis seperti pintu kayu alami. Model seperti ini memang sangat keren sekali, mengingat motif urat kayu akan menghasilkan kesan alami untuk rumah.

Salah satu tipe yang bisa Anda gunakan adalah tipe Fort dan Prime. Kedua tipe ini menyajikan motif urat kayu alami yang memiliki tampilan super elegan untuk rumah Anda.

Terlebih lagi tipe ini cukup kuat dan tangguh, Anda dapat menggunakannya sebagai pintu utama di rumah. Anda akan puas ketika menggunakan produk dari Fortress, karena bisa mendapatkan keindahan produk dengan keindahan produk.

Bagi Anda yang tertarik dengan produk Fortress, Anda dapat datang langsung ke kantor kami yang ada di Tangerang. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi kami melalui nomor WhatsApp berikut ini.

Alamat: Jl. Raya Binong Jl. Kp. Cijengir No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810

WhatsApp: +62 821-7001-0763

Kesimpulan


Daun pintu kayu minimalis dari Baja Fortress menghadirkan keindahan produk dengan kekuatan yang luar biasa. Pintu Fortress memiliki tampilan super elegan yang bisa Anda gunakan di rumah.

Terlebih lagi Fortress juga menghadirkan berbagai tipe pintu dengan model yang berbeda-beda. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih sendiri produk pintu yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Produsen pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.