29 Mei 2024 9:37 am

Tips Menambahkan Pesona Masa Lalu pada Rumah

Tips Menambahkan Pesona Masa Lalu pada Rumah
Untuk menambahkan pesona masa lalu di rumah tentu bisa kita lakukan dengan berbagai komponen. Anda wajib menggabungkan berbagai komponen agar nantinya mendapatkan kesan yang lebih keren di rumah.

Apalagi trend desain seperti ini juga memberikan tampilan lebih elegan. Sehingga memungkinkan Anda untuk mendapatkan kesan lebih bagus. Anda bisa mempertimbangkan desain seperti ini di rumah nih.

Trend Desain Rumah Klasik Modern Makin Hits di Era Sekarang


Di tahun 2024 ini, trend desain rumah klasik modern menjadi desain yang cukup favorit. Apalagi di kalangan generasi muda, desain seperti ini akan membawa pesona masa lalu di rumah dengan modernisasi yang lebih estetik.

Perpaduan yang sempurna antara keanggunan arsitektur klasik dengan fungsionalitas dan estetika modern menjadi super unik. Umumnya desain klasik modern akan menggunakan material seperti batu alam, kayu solid, dan logam.

Penggunaan material ini tentunya bisa memberikan kesan mewah dan menawan pada hunian Anda. Bahkan pada tiap komponen akan menyajikan elemen simetri, proporsi hingga elemen terbuka yang lebih bersih.

Anda tentu bisa membuat rumah dengan model desain seperti ini di rumah agar nantinya mendapatkan nilai estetika lebih keren. Nah bagi Anda yang ingin menciptakan nilai estetika dengan desain klasik modern, maka wajib menyimak tips berikut.

Tips Menambahkan Pesona Masa Lalu pada Rumah


rumah bergaya klasik seperti masa lalu
rumah bergaya klasik seperti masa lalu

Terdapat beberapa tips yang bisa Anda coba terapkan sendiri agar tampilan rumah jadi lebih keren bernuansa klasik. Mulai dari penggunaan furniture klasik hingga penggunaan warna yang kalem. Berikut kami telah mempersiapkan beberapa tips tersebut antara lain:

1. Gunakan Furniture Klasik


Pertama Anda bisa gunakan berbagai furniture yang bergaya klasik. Misalnya seperti kursi bergaya mid-century atau lemari antik. Anda juga bisa memakai meja dan lampu gantung yang bergaya klasik. Dengan adanya furniture seperti ini maka nantinya akan memberikan tampilan yang sangat elegan.

2. Pakai Warna Kalem


Selanjutnya Anda bisa gunakan cat berwarna kalem seperti merah marun, coklat, biru tua, atau hijau zamrud. Kalau memungkinkan Anda bisa coba kombinasikan warna-warna tersebut di ruangan rumah agar tampak estetis. Warna seperti ini tentu akan memberikan kesan hangat dan nyaman pada ruangan Anda.

3. Gunakan Aksesoris Antik


Anda juga perlu menggunakan aksesoris antik di rumah agar tampilannya jadi lebih keren dan elegan. Misalnya saja seperti lampu antik, cermin berbingkai kayu, dan aksesoris lainnya untuk memberikan kesan lebih klasik. Dengan aksesoris tersebut, nantinya rumah Anda jadi terkesan seperti rumah masa lalu yang elegan.

4. Gunakan Tekstur dan Material Tradisional pada Rumah


Langkah berikutnya Anda bisa gunakan tekstur dan material yang bergaya tradisional di rumah. Misalnya saja Anda dapat menggunakan material seperti kayu, batu, besi, dan lain sebagainya. Material dan tekstur alami seperti ini akan memberikan kesan yang lebih keren untuk ruangan rumah Anda.

5. Pajang Koleksi Pribadi


Apabila Anda memiliki suatu koleksi antik, maka bisa mencoba memajang koleksi tersebut. Misalnya saja seperti buku antik, karya seni lukisan, ukiran dari kayu, dan lain sebagainya. Koleksi seperti ini memungkinkan Anda untuk merasa lebih keren dengan gaya klasik modern di rumah.

6. Gunakan Pintu Fortress Shield


Terakhir Anda bisa gunakan pintu baja Fortress Shield yang sangat cocok sekali dengan gaya klasik modern. Pintu Fortress ini memiliki desain seperti pintu kayu klasik, walaupun sebenarnya terbuat dari bahan baja murni.

Tekstur pintu Fortress Shield ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan kesan klasik pada rumah. Nantinya rumah Anda jadi terkesan lebih keren dan lebih bagus saat menggunakan pintu Fortress ini.

Tak hanya itu, rumah dan keluarga Anda juga akan tetap terjaga dengan baik. Mengingat pintu Fortress Shield memiliki sistem keamanan yang sangat tinggi. Cocok banget lah untuk menambahkan pesona masa lalu di rumah Anda.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Produsen pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.