28 Mei 2024 2:56 pm

Rekomendasi Rumah American Style Minimalis dan Pintu yang Cocok

Rekomendasi Rumah American Style Minimalis dan Pintu yang Cocok
Desain rumah American Style minimalis kini menjadi trend dan banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Bukan tanpa alasan, pasalnya rumah seperti ini bisa memberikan nilai estetika yang luar biasa pada rumah.

American Style sendiri merupakan sebuah desain rumah yang lebih berfokus pada penggunaan bahan material alami dengan ukiran yang sangat minim. Bahkan bisa dikatakan kalau semua ornamen yang ada di rumah tersebut jarang sekali ada ukiran detail, sehingga terkesan polos.

Pada rumah jenis ini lebih banyak menggunakan material kayu atau bisa juga pakai vinyl motif kayu. Kalau tidak bisa memakai kayu alami untuk dinding, maka Anda bisa coba memakai panel kayu dan panel PVC bermotif kayu.

Nantinya panel tersebut perlu Anda rekatkan menggunakan lem agar tampilannya jadi lebih keren. Pastikan untuk menggunakan material yang sesuai dengan anggaran Anda ya, jangan terlalu memaksakan jika budget belum masuk.

Rekomendasi Model Rumah American Style Minimalis


Bagi Anda yang berencana membuat rumah bergaya American Style, maka perlu melihat referensinya secara langsung. Tujuannya agar Anda mendapatkan gambaran yang jelas terkait rumah yang bisa Anda coba. Berikut ini beberapa rekomendasi detail desain rumah untuk referensi Anda antara lain:

rumah american style satu lantai
rumah american style satu lantai
Pertama ada rumah yang sangat minimalis dengan konsep satu lantai. Rumah seperti ini memiliki tampilan yang super elegan dan terasa minimalis. Pada bagian atas terdapat jendela kecil yang fungsinya sebagai dekorasi sekaligus ventilasi udara dan cahaya. Sementara bagian pagar menggunakan pagar lancip.

american style dua lantai
american style dua lantai

Selanjutnya ada rumah bergaya american style dengan dua lantai dan memiliki ukuran yang cukup besar. Seperti biasa, bagian pagar memakai pagar kayu dengan ujung lancip. Sementara bagian dinding rumah memiliki efek tampilan menyerupai papan kayu. Salah satu ciri khas rumah american style yakni bagian atap lancip dan terdapat jendela kecil pada bagian atasnya.

rumah bergaya american style luas
rumah bergaya american style luas

Salah satu rumah yang bisa Anda pertimbangkan adalah rumah dengan model besar dan tampilannya yang elegan. Rumah seperti di atas memiliki tampilan klasik minimalis tetapi terkesan sangat modern. Nuansa putih menjadi warna dominan yang memberikan nilai estetika dan adem pada rumah.

Rumah minimalis
Rumah minimalis

Untuk lahan yang terbatas dan ingin rumah keren, maka bisa mempertimbangkan desain rumah american style seperti di atas. Rumah ersebut jauh lebih modern ketimbang rumah sebelumnya, karena ornamen kayu tidak terlihat pada umah ini. Meski begitu, desainnya yang inimalis bisa memberikan tampilan estetik untuk keluarga Anda.

rumah besar american style
rumah besar american style

Terakhir terdapat rumah modern dengan gaya american style dan memiliki tampilan super cakep. Rumah tersebut memungkinkan Anda untuk mendapatkan kenyamanan tersendiri. Pada bagian depan, pagar bisa memakai besi dengan beton tembok yang bermotif garis. Jendela bagian atas juga tak kalah penting untuk meningkatkan nilai estetika sekaligus untuk sirkulasi udara.

Pintu Fortress Shield Cocok untuk Rumah American Style Minimalis


Fortress Shield
Fortress Shield

Saat ini Fortress telah memiliki produk pintu baja keren untuk rumah Anda. Produk ini bernama Fortress Shield yang cocok untuk rumah bergaya klasik modern. Bahkan produk pintu Fortress ini juga sangat pas untuk Anda gunakan pada pintu American Style.

Bukan tanpa alasan, pasalnya pintu baja Fortress ini memiliki tampilan yang begitu elegan untuk rumah Anda. Tampilannya monocrom dan terdapat unsur kayu, sehingga sangat cocok sekali untuk rumah bergaya american style.

Pada bagian atas pintu terdapat ornamen dekorasi menyerupai jendela kecil. Tampilannya seperti ini tentu akan memberikan kesan estetis dan membuat Anda akan semakin puas dengan produk pintu tersebut.

Fortress Shield juga sangat kuat karena telah dilengkapi dengan 5 titik pengunci. Engsel tersembunyi juga tersedia di produk pintu ini. Tak heran jika produk pintu seperti ini cocok untuk desain rumah klasik modern Anda.

Anda bisa mencoba berbagai gaya rumah American Style minimalis di atas dan pakai pintu minimalis Fortress. Perpaduan pintu baja Fortress yang kuat dengan keamanan ekstra, maka bisa memberikan tampilan lebih keren untuk rumah Anda.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Perusahaan penyedia pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.