27 Mei 2024 4:25 pm

Pintu Baja Fortress Tersedia di Toko Bangunan Wilayah Karawang

Pintu Baja Fortress Tersedia di Toko Bangunan Wilayah Karawang
Keberadaan toko bangunan di Karawang memang sudah sangat banyak sekali. Hal ini memungkinkan Anda untuk memperoleh berbagai kebutuhan bahan bangunan. Bahkan Anda juga bisa bisa mendapatkan pintu baja Fortress di toko bangunan.

Hal ini tentu akan mempermudah Anda untuk mendapatkan produk yang sesuai kebutuhan. Anda juga bisa membeli produk kebutuhan bangunan secara bersamaan. Sehingga lebih menghemat waktu dan biaya ongkos.

Beberapa Toko Bangunan di Karawang yang Cukup Besar


Di wilayah Karawang, saat ini banyak sekali toko bangunan yang bisa Anda pertimbangkan. Karena toko bangunan tersebut cukup besar dan memiliki banyak sekali produk lengkap untuk kebutuhan Anda. Beberapa toko tersebut telah kami rangkum di bawah ini.

1. Mitra 10 Karawang


Pertama ada Mitra 10 yang tokonya sudah cukup menjamur di Indonesia, termasuk di Karawang. Di toko ini terdapat berbagai kebutuhan bangunan yang bisa Anda beli, mulai dari keramik, kunci, handle, dan lain sebagainya. Detail alamat dan jam bukanya bisa Anda catat sebagai berikut.

  • Alamat: Jalan Interchange Karawang Barat, Wadas, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08:00 - 21:00 WIB

2. Kemenangan Jaya Karawang


Supermarket bahan bangunan yang satu ini juga memiliki produk yang cukup lengkap. Mulai dari produk interior, produk untuk pondasi rumah, hingga produk eksterior rumah. Anda bisa mencatat detail alamat dan jam bukanya sebagai berikut.

  • Alamat: Sukaluyu, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361
  • Jam buka: Setiap hari pukul 09:00 - 21:00 WIB

3. Toko Roma Bangunan Karawang


Berikutnya Toko Roma Bangunan Karawang yang juga merupakan toko bangunan terbesar di wilayah tersebut. Di toko ini, Anda bisa menemukan berbagai kebutuhan bangunan, seperti cat, pintu, keramik, dan lain sebagainya. Selain itu, pintu baja Fortress juga bisa Anda dapatkan di toko ini. Detail alamat dan jam buka bisa Anda catat sebagai berikut.

  • Alamat: Jl. Tuparev No.244, Nagasari, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41314
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08:00 - 21:00 WIB

4. Kita Utama Bahan Bangunan


Toko bangunan yang satu ini juga bisa Anda pertimbangkan untuk berbelanja kebutuhan di rumah. Kabarnya di toko tersebut cukup lengkap produknya dan Anda bisa mendapatkan berbagai kebutuhan sesuai keinginan. Untuk alamat dan jam buka dari toko Kita Utama Bahan Bangunan bisa Anda simak sebagai berikut.

  • Alamat: Sukamakmur, Jl. Interchange, Karawang Barat, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361
  • Jam buka: Setiap hari pukul 07:30 - 20:00 WIB

5. Inti Warna Supermarket Bangunan


Terakhir cobalah pertimbangkan toko bangunan Inti Warna Supermarket Bangunan sebagai tempat belanja. Anda akan menemukan berbagai kebutuhan seperti panci, wajan, keramik, shower, dan lainnya. Detail alamat dan jam buka bisa Anda catat di bawah ini.

  • Alamat: Jl. Pakuncen No.2, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361
  • Jam buka: Setiap hari pukul 07:00 - 17:00 WIB

Pintu Baja Fortress Tersedia di Toko Bangunan Wilayah Karawang


Produk pintu baja merk Fortress memang sudah terkenal di Indonesia. Bahkan produk tersebut memiliki berbagai model dengan kekuatan yang jauh lebih ekstra. Hal ini memungkinkan Anda untuk memperoleh rasa aman dan keindahan.

Pintu Fortress diproduksi di Karawaci, Tangerang dan kini telah berkembang memiliki banyak sekali mitra. Adapun mitra Fortress kini juga sudah sampai ke wilayah Karawang dan sekitarnya.

Kami memiliki mitra toko bangunan yang berada di wilayah Karawang, sehingga Anda dapat membeli produk merk Fortress dengan sangat mudah. Anda hanya perlu datang ke mitra kami dan langsung membungkus pintu baja sesuai keinginan.

Soal harga dan garansi Anda tidak perlu khawatir, karena harganya sama dengan yang ada di Tangerang. Jadi saat Anda beli pintu Fortress di toko bangunan mitra kami, maka bisa mendapatkan harga yang sesuai dengan harga nasional.

Soal garansi juga sama, Anda akan memperoleh garansi produk yang sama dengan produk yang di pusat. Bahkan Anda tetap bisa berkonsultasi dan berdiskusi dengan tim kami terkait kebutuhan produk pintu baja Fortress.

Silahkan datang langsung ke toko bangunan Karawang terdekat. Anda juga bisa menghubungi tim kami jika ingin mendapatkan detail produk yang bagus dan promo menarik lainnya.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Perusahaan penyedia pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.