31 Mei 2024 4:27 pm

Referensi Pintu Rumah dari Fortress Pintu Baja yang Keren dan Elegan

Referensi Pintu Rumah dari Fortress Pintu Baja yang Keren dan Elegan
Bagi Anda yang ingin beli pintu yang mencari referensi pintu rumah, maka bisa menyimak konten berikut. Karena kami akan memberikan detail produk yang bisa Anda beli sesuai kebutuhan rumah.

Pintu rumah memang memiliki banyak model dan motif. Mulai dari model yang simpel hingga model yang kompleks. Ketika hendak membeli produk pintu, tentu wajib tahu referensi dan bentuknya terlebih dahulu.

Beberapa Contoh Bentuk Pintu Rumah yang Banyak Digunakan


Kalau di Indonesia, terdapat pintu yang berbentuk kotak panjang untuk rumah. Karena bentuk pintu seperti ini memungkinkan Anda untuk memperoleh kenyamanan serta memudahkan akses keluar masuk. Namun ternyata ada beberapa model dan bentuk pintu yang cukup banyak digunakan di Indonesia loh. Berikut kami telah merangkum detail informasinya di bawah ini.

1. Bentuk Kotak Persegi


Pertama tentu produk pintu yang berbentuk kotak persegi panjang. Karena produk pintu seperti ini memiliki bentuk sederhana dan bias memudahkan penghuni rumah untuk keluar masuk. Jadi nantinya Anda bisa lebih leluasa masuk dan keluar ke dalam rumah tanpa ribet sama sekali.

2. Bentuk Setengah Lingkaran di Bagian Atas


Pernahkah Anda memperhatikan sebuah pintu yang memiliki desain lengkung pada bagian atasnya? Model pintu seperti ini bernama dengan pintu spanyol karena memang lebih banyak digunakan di negara Spanyol. Produk pintu seperti ini tentu cukup unik dan bisa memberikan nilai estetika yang luar biasa pada rumah Anda.

3. Bentuk Bundar


Terakhir ada pintu yang berbentuk bundar dan biasanya kita temukan di daratan Asia Timur. Pintu seperti ini sering digunakan sebagai gerbang utama menuju rumah sebelum pintu utama rumah. Model seperti ini memungkinkan rumah memiliki desain yang cukup elegan dan estetis.

Referensi Pintu Rumah dari Fortress


Sedikit informasi, Fortress merupakan perusahaan yang menyuplai produk pintu berbahan baja. Kami menawarkan berbagai produk yang bisa Anda beli sesuai kebutuhan. Bahkan pintu Fortress juga memiliki model, desain, serta motif yang sangat bervariasi. Berikut kami telah merangkum beberapa referensi produk pintu Fortress untuk rumah Anda, antara lain:

pintu Fortress Fort
pintu Fortress Fort
Pertama ada pintu baja Fortress tipe Fort dengan tampilan menyerupai urat kayu berwarna merah menyala. Produk pintu pintu ini sangat keren untuk Anda gunakan sebagai pintu utama maupun pintu kamar di rumah. Contohnya seperti model dengan ukiran seperti pintu kayu biasa, pintu seperti ini tentu memberikan kesan elegan yang bagus untuk rumah Anda.

Fortress Prime
Fortress Prime
Selanjutnya ada pintu dengan tipe Prime yang memiliki desain cukup keren dan punya kekuatan lebih keren. Pintu Fortress Prime menjadi favorit karena warna urat kayu pada pintu ini begitu timbul. Bahkan teksturnya juga menyerupai pintu kayu biasa, walaupun sebenarnya pintu tersebut meupakan pintu berbahan baja. Kalau dari refersni pintu di atas, Anda pilih yang mana?

Fortress Galaxy
Fortress Galaxy
Pintu Fortress Galaxy menjadi produk pintu yang sangat pas untuk Anda gunakan jika menginginkan pintu dengan model berbeda. Karena pada pintu ini menyajikan warna tembaga yang terkesan elegan untuk rumah. Motif pada pintu ini juga sangat berbeda dengan produk pintu lain, sehingga bisa sangat pas untuk Anda gunakan di rumah.

Fortress Olympus
Fortress Olympus
Referensi produk pintu yang selanjutnya adalah pintu Olympus dengan warna menyerupai tembaga tetapi lebih ke arah hitam. Produk pintu ini terkesan elegan sekali untuk rumah, apalagi motif dan ukiran pada pintu baja ini juga nyentrik sekali. Rumah Anda bisa terkesan semakin mewah saat menggunakan produk pintu seperti ini.

Fortress Dynasty
Fortress Dynasty
Pintu Fortress tipe Dynasty menjadi produk unggulan yang sangat mewah. Produk pintu seperti ini cocok sekali untuk hunian mewah yang Anda miliki. Apalagi jika pintu tersebut terpasang di ruang kamar maupun kantor, tentu bisa menambah nilai estetika ekstra.

Ragam pintu baja Fortress
Ragam pintu baja Fortress
Untuk produk dengan model pintu rumah 1 Pintu, Fortress memiliki banyak sekali tipe maupun jenis pintu seperti pada contoh referensi di atas. Misalnya seperti pintu warna putih minimalis, warna marble yang eksottis, hingga warna kayu. Tiap model pintu tersebut juga memiliki model mom and son, hingga model double.

Pintu Fort warna putih
Pintu Fort warna putih
Referensi model pintu rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru di atas merupakan tipe Fort dengan model besar kecil. Produk pintu seperti ini sangat pas untuk Anda gunakan di rumah minimalis. Karena desain pintu seperti ini akan menyatu dengan desain rumah Anda. Sehingga tampilannya akan semakin keren dan tentunya semakin bagus untuk Anda.

Fortress Prime 2 pintu
Fortress Prime 2 pintu
Gambar pintu rumah depan 2 pintu terbaru di atas adalah produk pintu Fortress tipe Prime double. Produk tersebut memang cocok sebagai pintu utama di rumah, apalagi jika Anda memasangnya pada rumah minimalis modern. Perpaduan desain prumah dengan tampilan pintu seperti ini begitu pas untuk menunjang nilai estetika di rumah Anda.

Pintu Fortress Fort Double
Pintu Fortress Fort Double
Selanjutnya ada gambar pintu rumah depan Terbaru dari Fortress dengan tampilan super minimalis. Pintu seperti ini memiliki model yang sangat keren dan cocok sekali sebagai pintu utama di rumah. Cobalah untuk mengombinasikan dengan model rumah yang sesuai agar nantinya memperoleh tampilan lebih keren.

Itulah beberapa referensi pintu rumah merk Fortress yang sangat keren untuk Anda gunakan. Anda bisa mencoba produk merk Fortress tersebut sesuai kebutuhan masing-masing. Jangan sungkan untuk menghubungi tim kami untuk konsultasi lebih lanjut terkait kebutuhan pintu di rumah Anda.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Perusahaan penyedia pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.