14 November 2023 2:57 pm

Pengganti Pintu Kayu dari Baja Fortress yang Kuat, Awet, dan Murah!

Pengganti Pintu Kayu dari Baja Fortress yang Kuat, Awet, dan Murah!
Mencari pengganti pintu kayu memang sangat perlu, karena pintu kayu memiliki banyak kekurangan dengan dan harganya mahal. Hal ini tentu perlu menjadi perhatian untuk Anda agar nantinya mendapatkan pintu yang tepat dengan harga terjangkau.

Kayu merupakan sebuah material alami yang memiliki tekstur dan kekuatan berbeda. Material yang satu ini menawarkan keindahan dan kekuatan untuk bangunan Anda. Apalagi bahan kayu juga lebih mudah untuk dibentuk, tak heran jika banyak yang suka dengan bahan kayu.

Material kayu juga sangat umum digunakan sebagai bahan pembuatan pintu. Dengan menggunakan material ini, maka pintu Anda akan mendapatkan kesan indah serta tampilan yang maksimal.

Kekurangan dari Pintu Berbahan Kayu


pintu baja Fortress
pintu baja Fortress
Pintu kayu merupakan sebuah pintu yang terbuat dari bahan kayu. Jenis pintu ini memiliki banyak sekali model dengan motif berbeda-beda. Hal ini tentu bisa mempermudah Anda untuk mendapatkan pintu yang sesuai dengan kebutuhan.

Hanya saja, pintu kayu memiliki banyak kekurangan yang perlu Anda perhatikan. Mungkin masih banyak yang penasaran, apa kekurangan dari pintu kayu? Secara umum pintu kayu gampang terkena rayap.

Rayap memang menjadi musuh alami pintu kayu. Terlebih lagi pada pintu kayu yang telah berumur, biasanya akan lebih mudah terkena rayap. Selain itu, pintu kayu juga rawan terhadap lapuk.

Apabila pintu terkena udara dan air yang menyebabkan lingkungan lembab, maka pintu bisa terkena lapuk. Pintu tersebut juga bisa mudah hancur jika terkena lembab dalam waktu yang lama.

Kekurangan pintu kayu yang selanjutnya yakni daun pintu yang mengembang akibat suhu panas. Ketika lingkungan Anda sedang berada di lingkungan yang panas, maka pintu tersebut bisa saja langsung melengkung.

Pengganti Pintu Kayu dari Baja Fortress


Pintu yang terbuat dari bahan kayu memang memiliki banyak kekurangan. Hal ini menjadikan Anda perlu memperhitungkan berbagai kekurangan tersebut sebelum memilih produk pintu.

Bagi Anda yang takut dengan banyaknya masalah pada pintu tersebut, Anda bisa menggunakan produk pengganti pintu kayu. Salah satu produk yang bisa menggantikan pintu kayu adalah pintu baja Fortress.

Keunggulan pintu baja Fortress yakni menghadirkan kekuatan dan keamanan untuk Anda dengan memakai bahan baja. Bahan tersebut tentunya lebih kuat dan awet untuk pintu, sehingga pintu Fortress bisa tahan lama.

Bahkan produk Fortress ini bisa bertahan hingga puluhan tahun. Hal ini menjadikan pintu tersebut sebagai pilihan tepat untuk berinvestasi. Anda bisa menghemat uang puluhan juta karena tidak perlu memperbaiki atau mengganti pintu.

Selain itu, dengan menggunakan produk pintu baja Fortress, Anda tidak perlu khawatir dengan masalah rayap, lapuk, dan pintu mengembang. Karena pintu Fortress terbuat dari baja yang kuat sehingga tetap tahan lama.

Bagi Anda yang tertarik dengan pintu Fortress, Anda bisa datang langsung ke kantor Fortress atau bisa juga menghubungi tim kami terlebih dahulu. Kami sangat senang jika Anda bersedia datang dan memilih sendiri produk yang diinginkan.

Alamat: Jl. Raya Binong Jl. Kp. Cijengir No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810

WhatsApp: +62 821-7001-0763

Kesimpulan


Sekarang Anda bisa memilih sendiri pengganti pintu kayu bukan? Anda dapat memilih sendiri produk pintu Fortress yang terbuat dari bahan baja. Dengan menggunakan pintu ini, maka pintu rumah tetap awet dan bisa tahan lama.

Fortress juga menyajikan produk berkualitas dengan keamanan super maksimal. Anda bisa merasakan keamanan dengan adanya lima titik pengunci, honeycomb pintu, dan lubung pengintip.

Semua sistem keamanan ini akan Anda rasakan setiap saat. Anda tidak akan khawatir dengan produk Fortress karena pintu ini bisa melindungi keluarga. Segera gunakan Fortress di rumah Anda sekarang juga!
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Produsen pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.