24 Oktober 2023 3:22 pm

Hal Menarik Menggunakan Pintu Baja Fortress

Hal Menarik Menggunakan Pintu Baja Fortress
Banyak sekali hal menarik menggunakan pintu baja Fortress ketimbang memakai pintu kayu atau besi. Fortress merupakan merk pintu terbaik yang ada di Indonesia dengan bahan plat baja.

Pintu Fortress memiliki kekuatan dan keunggulan yang lebih maksimal daripada pintu kayu. Tak mengherankan jika masyarakat kini mulai beralih menggunakan pintu Fortress. Hanya saja mungkin masih banyak masyarakat yang kurang mengenal pintu ini.

Karena pintu yang terbuat dari bahan baja menjadi hal yang baru di dunia bangunan. Tak heran jika rumah yang menggunakan bahan baja terasa lebih indah dan keren ketimbang menggunakan pintu biasa.

Sekilas Tentang Pintu yang Terbuat dari Bahan Baja


Baja merupakan sebuah material logam yang sangat kuat di muka bumi ini. Bahan baja seperti ini memungkinkan Anda untuk memperoleh produk yang lebih kuat. Selain itu produk yang terbuat dari bahan baja juga tidak akan mudah rusak.

Mungkin banyak yang penasaran, pintu baja terbuat dari bahan apa? Sesuai namanya, pintu baja umumnya terbuat dari bahan plat baja murni tanpa sambungan. Bahan seperti ini memungkinkan pintu jauh lebih ringan dan mudah untuk Anda gerakkan.

Coba bayangkan jika Anda menggunakan pintu baja yang terbuat dari bahan baja semua, maka pintu tersebut akan susah untuk Anda gerakkan. Karena pintu seperti ini memiliki bobot yang super berat ketimbang pintu biasa.

Pintu baja seperti merk Fortress menggunakan bahan yang dipadukan dengan bahan lain seperti honeycomb. Bahan tersebut memungkinkan pintu jadi lebih ringan tetapi memiliki kekuatan yang bagus.

Selain itu, umumnya kusen yang digunakan juga terbuat dari bahan baja. Kusen tersebut akan membuat pintu Anda jadi lebih kokoh dan kuat sehingga tidak mudah didobrak oleh pencuri.

Hal Menarik Menggunakan Pintu Baja Fortress

pintu baja Fortress
pintu baja Fortress
Memakai pintu baja memang menjadi hal baru yang bisa Anda rasakan sendiri. Pintu jenis ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan kekuatan maksimal. Ketimbang memakai pintu kayu, menggunakan baja Fortress jelas lebih memberikan perlindungan maksimal.

Fortress menghadirkan pintu yang super kuat dan awet untuk rumah Anda. Keluarga jadi lebih tenang berada di dalam rumah dari pada Anda memakai pintu biasa. Berikut terdapat beberapa hal menarik yang bisa Anda dapat ketika memakai pintu Fortress.

1 Memiliki Kekuatan Luar Biasa


Pintu baja Fortress memiliki kekuatan yang super tangguh dan membuat Anda akan takjub. Hal ini karena Fortress menggunakan bahan plat baja murni tanpa sambungan yang membuat produk tersebut kuat. Kekuatan produk ini tentunya dapat melindungi keluarga Anda secara maksimal di dalam rumah.

Pencuri tidak akan dapat membobol pintu rumah serta tidak dapat mengambil barang berharga di rumah Anda. Sehingga Anda tidak akan khawatir meninggalkan keluarga di rumah dan meninggalkan barang berharga di rumah.

2. Memiliki Fitur Keamanan Lengkap


Secara umum, keamanan rumah menjadi prioritas utama untuk mendapatkan kenyamanan. Pintu baja Fortress juga memiliki keamanan yang lengkap dengan fitur super canggih. Beberapa fitur keamanan yang terdapat di pintu Fortress yakni adanya lima titik pengunci.

Selain itu terdapat juga engsel tersembunyi, hingga adanya lubang pengintip. Semua fitur keamanan ini memungkinkan Anda untuk lebih aman berada di rumah. Bahkan nantinya Anda tidak akan khawatir meninggalkan barang berharga di dalam rumah.

3. Cocok untuk Iklim di Indonesia


Indonesia terkenal dengan iklim tropis yang terdiri dari musim panas dan musim hujan. Terkadang cuaca di Indonesia ada yang terlalu panas hingga terlalu dingin karena hujan badai. Cuaca seperti ini tentu sangat rawan karena bisa merusak pintu rumah dan bangunan rumah. Tetapi pintu baja Fortress jauh lebih cocok untuk iklim di Indonesia. Karena baja Fortress terbuat dari bahan baja yang kuat dan tahan terhadap berbagai cuaca. Pintu tersebut jauh lebih awet ketimbang pintu kayu biasa.

4. Tahan Terhadap Rayap


Pintu kayu memiliki masalah terhadap hama rayap yang dapat merusak bagian pintu. Tetapi masalah rayap bisa minggat saat Anda menggunakan pintu baja Fortress. Pintu ini terbuat dari bahan baja yang kuat serta awet dari serangan serangga. Nantinya Anda tidak akan khawatir pintu rusak akibat kerusakan bagian pintu. Anda juga lebih hemat karena tidak perlu gonta-ganti pintu.

Kesimpulan


Demikianlah beberapa hal menarik menggunakan pintu baja Fortress. Pintu dari Fortress memang sangat kuat dan terasa lebih bagus untuk rumah Anda. Terlebih lagi banyak sekali keunggulan dari pintu Fortress yang bisa Anda dapatkan. Sehingga Anda akan merasa diuntungkan saat membeli pintu ini.

Keuntungan ini bisa berupa sistem keamanan yang lengkap, fitur yang lebih maksimal, dan tentunya bisa menghemat biaya. Segera amankan keluarga Anda dengan pintu Fortress, keluarga aman dan hati tenang. Fortress, smart door, smart lock, smart life.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Perusahaan penyedia pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.