30 Oktober 2023 4:11 pm

Jual Pintu Kamar Mandi Baja Ringan Terbaik Tahan Lama

Jual Pintu Kamar Mandi Baja Ringan Terbaik Tahan Lama
Di Jakarta dan Tangerang banyak sekali yang jual pintu kamar mandi baja ringan. Produk pintu yang satu ini memang cukup banyak diminati oleh masyarakat, karena menawarkan ketahanan yang bagus dari air.

Pintu menjadi sebuah produk yang digunakan untuk akses keluar masuk ruangan rumah. Dengan adanya pintu, maka Anda bisa lebih mudah untuk masuk ke dalam rumah. Jenis pintu pun sangat beragam.

Berdasarkan fungsinya, pintu terbagi atas pintu kamar mandi, pintu kamar, pintu utama rumah, hingga pintu gudang. Semua jenis pintu ini terkadang menggunakan bahan yang berbeda pula.


Misalnya pada pintu utama rumah, umumnya masyarakat akan menggunakan bahan kayu dan bahan baja. Kemudian untuk pintu kamar bisa memakai bahan kayu, sementara untuk pintu kamar mandi bisa memakai bahan baja ringan dan PVC.

Mending Pintu PVC atau Baja Ringan untuk Kamar Mandi?


Pintu kamar mandi adalah sebuah pintu yang menjadi akses untuk masuk ke dalam ruang kamar mandi. Jenis pintu ini sangat rawan terhadap keropos maupun pelapukkan. Karena pintu tersebut biasanya sering terkena air yang membuatnya jadi kemasukkan air.

Kondisi seperti ini tentu akan merugikan pengguna, oleh sebab itulah masyarakat biasanya menggunakan pintu berbahan baja ringan dan PVC. Kedua bahan ini sangat banyak digunakan dan diminati oleh masyarakat.

Pasalnya kedua bahan ini tahan terhadap air, jadi walaupun terkena cipratan air tidak akan cepat rusak. Lantas bagus mana sih pintu PVC dan baja ringan jika kita pakai untuk kamar mandi?


Sebenarnya kedua pintu ini sama-sama bagus untuk kamar mandi. Hanya saja soal ketahanan tentu jauh lebih awet pintu baja ringan. Karena pintu PVC bisa saja pecah dan bolong sehingga membuatnya jadi terlihat kurang bagus.

Dari segi tampilan, pintu PVC tentu memiliki tampilan yang bagus, karena menampilkan warna berbeda dengan motif unik. Sementara beberapa jenis pintu baja ringan memiliki tampilan klasik minimalis yang berkesan lebih indah.

Sementara dari segi harga, pintu baja ringan tentu memiliki harga yang lebih tinggi ketimbang PVC. Sebenarnya sangat wajar karena bahan baja ringan juga lumayan mahal, sehingga Anda perlu mempertimbangkan harga ini.

Pada intinya, kedua pintu ini cukup bagus untuk kamar mandi, karena keduanya tahan terhadap cipratan air. Anda perlu mempertimbangkan produk yang tepat untuk kamar mandi agar bisa lebih sesuai dengan kebutuhan.


Jual Pintu Kamar Mandi Baja Ringan Terbaik dari Fortress


ilustrasi pintu Fortress
ilustrasi pintu Fortress
Sebelumnya Anda telah menyimak pembahasan terkait perbandingan pintu PVC dengan pintu baja ringan untuk kamar mandi. Jika kami boleh menyarankan maka kami lebih menyarankan Anda memakai pintu baja ringan.

Hal ini karena pintu yang terbuat dari bahan baja ringan akan memberikan kekuatan tersendiri. Bahkan pintu tersebut juga bisa bertahan hingga puluhan tahun jika Anda rawat dengan baik.

Bagi Anda yang mencari pintu baja ringan kamar mandi, Anda dapat menggunakan merk Fortress. Bukan tanpa alasan, pasalnya pintu Fortress menyajikan produk pintu baja terbaik yang bisa Anda sesuaikan sendiri.

Fortress menghadirkan pintu baja, pintu aluminium, hingga pintu PVC. Jika Anda mencari pintu untuk ruang kamar mandi, maka bisa menggunakan pintu PVC, aluminium, maupun pintu baja ringan.


Anda bisa memilih sendiri produk Fortress sesuai kebutuhan dan keinginan masing-masing. Fortress menjual berbagai produk pintu kamar mandi dengan motif keren. Datang saja ke kantor Fortress untuk melihat dan merasakan secara langsung kualitas produknya.

Hubungi saja tim kami melalui nomor yang tersedia, Anda akan memperoleh katalog yang kami miliki dan penawaran menarik. Bahkan jika terdapat event tertentu, Anda bisa mendapatkan diskon yang sangat besar loh!

Kesimpulan


Pintu kamar mandi baja ringan memang sangat cocok untuk Anda yang menginginkan produk pintu kuat tahan lama. Produk yang satu ini memungkinkan Anda lebih hemat, karena pintu baja ringan bisa tahan terhadap air.


Meskipun pintu Anda terkena air setiap hari, tetap saja pintu Anda bisa awet terus. Bahkan jika Anda merawatnya dengan baik, pintu ini bisa tahan hingga puluhan tahun. Jangan lupa untuk menggunakan pintu Fortress di rumah agar lebih aman dan terjaga.

Anda akan merasa puas ketika menggunakan produk Fortress di rumah. Jangan sungkan untuk menghubungi tim kami ya, agar Anda memperoleh diskon dan penawaran produk yang menarik.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Produsen pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.