26 Oktober 2023 2:24 pm

Inilah Pintu dari Baja Ringan yang Paling Recomended

Inilah Pintu dari Baja Ringan yang Paling Recomended
Mungkin masih banyak masyarakat yang belum paham tentang pintu dari baja ringan. Jika kita mendengar nama pintu tersebut, pikiran kita akan tertuju pada pintu yang berlapis baja. Tidak salah memang, karena pintu baja memang terbuat dari lapisan baja.

Masyarakat memang belum terlalu banyak yang menggunakan pintu jenis ini. Karena pada umumnya, pintu rumah terbuat dari bahan kayu. Pintu kayu menjadi jenis pintu yang memiliki tampilan dan model beragam.

Saat Anda menggunakan pintu ini, maka Anda bisa menyesuaikan motif dan model pintu sesuka hati. Karena hal inilah banyak masyarakat yang tertarik dengan pintu kayu. Mengingat fungsi pintu tidak hanya memberikan perlindungan, tetapi juga memberikan nilai estetika.

Sekilas Tentang Pintu Dari Baja Ringan


Pintu kayu menjadi pintu yang sangat umum digunakan oleh masyarakat. Biasanya masyarakat lebih suka pintu ini karena memiliki tampilan yang cukup indah. Seiring berkembangnya zaman, bahan dan model pintu juga semakin beragam.

Saat ini terdapat pintu rumah yang terbuat dari bahan baja ringan maupun baja murni. Mungkin Anda akan langsung penasaran seperti apa jenis pintu tersebut dan seperti apakah pintu ini sangat berat atau tidak.

Pintu baja merupakan sebuah pintu yang terbuat dari bahan plat baja. Jika pintu tersebut merupakan pintu baja ringan, maka plat yang digunakan adalah plat baja ringan. Sementara jika pintu tersebut merupakan pintu baja murni, maka bahan yang digunakan adalah plat baja murni.

Plat baja memang memberikan kekuatan ekstra namun bobotnya tidak terlalu berat. Bahkan bobot pintu ini hampir mirip dengan pintu kayu biasa. Hal inilah yang membuat pintu baja lebih cocok sebagai pintu masa depan.

Umumnya plat baja akan digunakan pada daun pintu dan bagian kusen. Jadi saat membeli pintu baja, biasanya akan satu paket dengan berbagai aksesorisnya. Hal ini tentu akan menjadi pembeda antara pintu kayu dengan pintu baja.


Jika Anda memakai pintu kayu biasanya harus membeli satu persatu, mulai dari daun pintu, kusen, kunci, dan lain sebagainya. Hal ini membuat Anda ribet karena harus beli satu-satu dan akan lebih boros karena setiap produk memiliki harga yang berbeda.

Merk Pintu Baja Terbaik yang Ada di Indonesia


pintu baja Fortress
pintu baja Fortress
Meskipun produk pintu baja belum terlalu familiar, tetapi di kota besar sudah banyak yang menggunakan produk pintu jenis ini. Hal ini karena masyarakat sudah mulai mempertimbangkan keamanan di rumah dengan pintu baja.

Harapannya saat memakai pintu baja, maka masyarakat bisa mendapatkan keamanan maksimal. Namun tidak semua produk pintu baja mampu memberikan keamanan dan kenyamanan untuk keluarga.

Hal ini karena setiap pintu memiliki fitur yang berbeda dengan kualitas yang berbeda pula. Apalagi jika Anda memakai merek abal-abal, tentu keamanan dan kualitas produk patut dipertanyakan.

Salah satu produsen terbaik yang ada di Indonesia adalah pintu baja Fortress. Produk Fortress memiliki kekuatan maksimal dengan keamanan menyeluruh untuk keluarga Anda. Sistem keamanan pada pintu Fortress cukup lengkap.

Anda bisa mendapatkan keamanan dari lima titik pengunci yang ada pada pintu ini. Keamanan tersebut memungkinkan pencuri tidak bisa masuk ke dalam rumah. Fitur ini dapat Anda akses dengan satu buah pintu saja, jadi tetap praktis dan mudah.

Selain itu ada juga fitur karet peredam dan honeycomb yang memungkinkan Anda terlindungi dari suara bising di luar rumah. Suara yang bising tidak akan bisa masuk ke rumah sehingga Anda tidak akan merasa terganggu.

Fortress juga memiliki kekuatan produk yang sangat prima, karena kami memakai bahan plat baja murni tanpa sambungan yang membuatnya tetap aman dan awet. Anda dapat memakai pintu ini untuk menjaga keluarga dari berbagai pencurian.

Harga Pintu Baja Fortress yang Harus Anda Tahu


Pintu baja Fortress memang menjadi pintu terbaik yang ada di Indonesia. Hal ini karena fitur dan sistem keamanannya yang super bagus, sehingga Anda bisa terlindungi saat berada di dalam rumah.

Banyak sekali motif dan model dari pintu Fortress, misalnya saja tipe Legion, Urban, Fort, Prime, hingga Galaxy. Semua tipe ini memiliki harga yang berbeda-beda, tergantung dari model yang Anda ambil.

Jika Anda mengambil pintu Fortress tipe super ekonomis, tentu harganya sangat murah. Harga pintu Fortress terhitung mulai dari dua jutaan saja. Anda bisa mendapatkan harga termurah jika mendapatkan diskon di event tertentu.

Sementara jika Anda memakai pintu Fortress tipe tertinggi, maka harganya lumayan mahal. Akan tetapi harga ini sebanding dengan fitur dan kekuatan produk yang akan Anda dapatkan.

Kesimpulan


Memakai pintu dari baja ringan mungkin bisa menjadi solusi pengganti pintu kayu. Anda bisa mencoba menggunakan pintu baja Fortress yang terbuat dari bahan plat baja murni tanpa sambungan.

Bahan seperti ini memungkinkan pintu bisa lebih awet dan kuat ketimbang pintu biasa. Apalagi Fortress juga memiliki produk dengan fitur keamanan maksimal. Sehingga nantinya Anda akan mendapatkan keuntungan luar biasa saat membeli produk Fortress.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Perusahaan penyedia pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.