8 November 2023 11:58 am

Perbandingan Harga Pintu Kayu Biasa vs Pintu Baja, Mana yang Murah?

Perbandingan Harga Pintu Kayu Biasa vs Pintu Baja, Mana yang Murah?
Membandingkan harga pintu kayu biasa vs pintu baja sangat perlu Anda lakukan agar nantinya bisa tahu detail dari produk pintu tersebut. Dengan mengetahui perbedaan tersebut, maka Anda juga bisa memilih produk yang tepat.

Pintu kayu dan pintu baja memang memiliki keunggulan masing-masing. Jenis pintu kayu lebih banyak digunakan di Indonesia, bahkan jenis ini sangat merata digunakan pada rumah-rumah.

Sementara pintu baja menjadi inovasi pengganti pintu kayu. Hal ini karena kayu lebih mudah hancur dan atau rusak karena cuaca dan rayap. Sedangkan pintu baja tidak mudah rusak walaupun digunakan di lingkungan dengan cuaca ekstrim serta rayap.


Perbandingan Harga Pintu Kayu Biasa vs Pintu Baja


ilustrasi pintu
ilustrasi pintu
Meskipun kedua jenis pintu ini memiliki fungsi yang sama, tetapi dari segi harga tentunya sangat berbeda. Pintu baja yang terbuat dari logam, mungkin terdengar sangat mahal. Padahal aslinya tidak demikian, karena tergantung dari berbagai faktor.

Secara umum saat kita memesan pintu kayu, maka hanya akan mendapatkan daun pintunya saja. Sedangkan kusen, handle, dan kunci pintu perlu kita beli sendiri secara terpisah.

Katakanlah harga daun pintu kayu sekitar 1.3 juta, kemudian saat Anda membeli kusen sekitar 1 jutaan. Selain itu Anda perlu membeli handle dan kunci yang memiliki harga sekitar 500 ribuan.

Jika kita jumlah secara keseluruhan, maka untuk mendapatkan satu buah pintu kayu sekitar 2.8 jutaan. Itupun belum termasuk pemasangan dan biaya tukang yang mungkin bisa terkena biaya 300 ribuan.


Namun jika Anda membeli pintu baja merk Fortress, Anda hanya perlu sekali membeli pintu. Anda tidak perlu membeli kusen dan daun pintu secara terpisah. Karena nantinya Anda akan mendapatkan satu buah pintu secara lengkap.

Bayangkan saja, pintu baja Fortress yang lengkap ini bisa Anda miliki dengan harga mulai dari 2 jutaan saja. Anda juga bisa memilih sendiri merk dan model pintu yang sesuai dengan keinginan masing-masing.

Jika kita hitung secara keseluruhan, pintu baja Fortress tentunya jauh lebih murah ketimbang pintu kayu biasa. Karena Fortress menyajikan produk pintu secara lengkap dan komplit dengan pemasangan.

Produk Pintu Baja Murah dari Fortress


pintu Fortress
pintu Fortress
Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, Anda bisa mendapatkan pintu baja Fortress mulai dari 2 jutaan saja. Bahkan Anda juga bisa memperoleh harga termurah jika menggunakan voucher dan promo tertentu.


Fortress menyajikan berbagai produk dengan kelas masing-masing. Produk Fortress yang sangat terjangkau yakni tipe Legion dan Urban. Kedua tipe ini memiliki tampilan yang minimalis dan keren.

Hanya saja kedua tipe ini kurang cocok untuk pintu utama, kedua pintu tersebut lebih cocok untuk pintu kamar. Hal ini karena ketebalan plat yang sangat tipis tetapi memiliki tampilan yang indah.

Hal inilah yang membuat pintu tersebut jauh lebih cocok untuk pintu kamar ketimbang pintu utama rumah. Jika Anda berniat mencari pintu utama, maka gunakanlah tipe Fort atau Prime yang memiliki ketebalan memadai.

Jangan khawatir soal harga, Fortress selalu konsisten memberikan harga termurah bagi masyarakat Indonesia. Tentunya Anda bisa memperoleh harga paling murah jika menggunakan promo diskon yang kami tawarkan.


Kesimpulan


Sekarang sudah tahu perbandingan harga pintu kayu biasa vs pintu baja bukan? Anda bisa menyesuaikan sendiri harga tersebut dengan produk pintu baja yang diinginkan. Pastikan untuk memilih pintu baja Fortress ya, agar rumah bisa aman dan keluarga merasa tenang.

Fortress juga selalu siap memberikan penawaran menarik untuk Anda dan keluarga. Agar nantinya keluarga Anda bisa merasa lebih hemat serta mendapatkan keamanan maksimal di rumah. Segera gunakan Fortress sekarang juga!
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Produsen pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.