7 November 2023 2:39 pm

Kontraktor Pintu Baja Ringan Kaca Terpercaya dan Murah

Kontraktor Pintu Baja Ringan Kaca Terpercaya dan Murah
Anda mencari kontraktor pintu baja ringan kaca yang murah? Jika demikian, Anda dapat menyimak artikel ini hingga selesai agar mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan jelas.

Pintu baja ringan memang menjadi pintu dengan bahan dasar baja ringan. Jenis pintu ini digunakan karena lebih ringan, tahan terhadap air, dan tidak menyusut Anda dapat menggunakan pintu ini agar nantinya bisa memperoleh pintu yang lebih tahan lama.

Jika kita perhatikan lagi, terdapat dua tipe pintu baja, yakni pintu baja dengan plat yang solid dan pintu baja yang dipadukan dengan kaca. Kedua model ini tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.


Model Pintu Baja dengan Kaca Vs Pintu Plat Baja Solid


Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, terdapat dua tipe pintu yang bisa Anda gunakan, yakni pintu baja plat solid dan pintu baja dengan kaca. Secara umum kedua pintu ini memiliki kegunaan yang berbeda-beda.

Pintu baja dengan kaca lebih banyak digunakan sebagai pintu toko atau ruko. Karena berguna untuk memberikan sirkulasi cahaya yang merata ke dalam toko. Jenis yang satu ini tidak digunakan untuk pintu utama.

Karena bahan kaca sangat rawan pecah dan pencuri bisa saja masuk ke rumah Anda. Oleh sebab itu biasanya sebagai pintu utama lebih banyak menggunakan pintu plat baja solid. Mengingat jenis pintu ini lebih kuat dan kokoh untuk melindungi keluarga Anda.


Dari segi desain dan tampilan, pintu baja dengan kaca tentunya terasa lebih simpel dan terlihat minimalis. Sementara pintu berbahan plat baja solid biasanya memiliki motif tertentu dengan model yang beragam.

Sebenarnya kedau pintu ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Anda hanya perlu menyesuaikannya saja dengan kebutuhan di rumah. Sehingga nantinya Anda akan mendapatkan pintu yang tepat dan kuat.

Kontraktor Pintu Baja Ringan Kaca Terpercaya


pintu baja Fortress
pintu baja Fortress
Pintu berbahan baja bisa Anda beli melalui toko, vendor, maupun kontraktor dengan jumlah kecil maupun besar. Bagi Anda yang mencari kontraktor pintu, Anda bisa menggunakan merk Fortress.


Fortress adalah pemasok pintu baja dengan bahan dasar plat baja murni tanpa sambungan. Pintu ini memiliki kekuatan dan ketahanan yang lebih bagus ketimbang pintu kayu biasa. Bahkan pintu Fortress sudah terbukti memiliki kualitas yang terbaik.

Hal ini dibuktikan dengan penghargaan bergengsi Top Brand dan Best Product pada tahun 2021 lalu. Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan pintu Fortress, karena keamanan dan kekuatan produk sudah terbukti bagus.

Kami bisa melayani Anda yang ingin membeli pintu dalam jumlah satuan atau bahkan dalam jumlah puluhan hingga ratusan. Kami siap memenuhi kebutuhan pintu untuk Anda yang memerlukan pintu dalam jumlah banyak.

Anda hanya perlu menghubungi tim kami untuk mendapatkan produk pintu baja kuat dengan model keren. Selain itu, Anda bisa memperoleh diskon besar-besaran dari Fortress yang membuat Anda lebih hemat lagi.


Kesimpulan


Jika Anda mencari kontraktor pintu baja ringan kaca, Anda bisa menghubungi tim Fortress. Karena kami menyediakan pintu baja berkualitas yang memiliki kekuatan dan keamanan maksimal untuk rumah Anda dalam jumlah banyak.

Anda akan mendapatkan kepuasan tersendiri ketika menggunakan pintu Fortress. Apalagi produk yang kami jual memiliki ketahanan terhadap rayap dan cuaca ekstrim. Sehingga bisa membuat pintu ini jadi lebih kuat dan tahan lama.

Pastikan Anda untuk menghubungi tim kami sekarang juga ya, agar Anda memperoleh promo menarik dengan diskon besar-besaran. Jangan sungkan untuk bertanya dan berkonsultasi dengan tim kami terlebih dahulu.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Produsen pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.