7 November 2023 1:27 pm

Apa Ada Harga Pintu Baja per M2? Begini Penjelasannya

Apa Ada Harga Pintu Baja per M2? Begini Penjelasannya
Mungkin banyak yang penasaran dengan harga pintu baja per m2. Bukan tanpa alasan, pasalnya membeli pintu dengan ukuran tertentu bisa membuat Anda jadi lebih hemat. Anda juga akan lebih leluasa membuat pintu yang sesuai dengan kebutuhan rumah.

Pintu baja kini memang kian diminati oleh masyarakat Indonesia. Bukan tanpa alasan, pasalnya pintu kayu sudah mulai ditinggalkan karena mudah rusak dan mudah terkena rayap.

Apalagi pintu kayu juga sangat rawan dengan perubahan cuaca ekstrim, sehingga pintu ini bisa rusak kapan saja. Anda tentu perlu mempertimbangkan pintu kuat yang awet untuk keluarga. Agar nantinya keluarga bisa tetap aman di dalam rumah.


Apa Ada Harga Pintu Baja per M2?


Umumnya banyak masyarakat yang mencari pintu baja dengan harga per meter persegi. Mereka ingin tahu detail pintu tersebut agar nantinya bisa memperoleh pintu yang sesuai dengan budget dan kebutuhan.

Namun apakah pintu baja dijual per meter persegi? Jawabannya TIDAK ADA! Pintu berbahan baja dijual per paket, bukan per meter. Misalnya saja pada pintu baja Fortress yang menjual produk pintu dengan paket lengkap.

Fortress menyediakan pintu yang lengkap mulai dari daun pintu, kusen, handle, kunci, dan aksesoris lainnya dalam satu paket. Hal ini memudahkan Anda untuk mendapatkan pintu dengan harga yang murah sesuai dengan budget yang Anda miliki sendiri.


Berbeda lagi jika Anda membeli plat baja, biasanya akan dijual berdasarkan ukuran per meter persegi. Namun dari pada membeli plat baja, sebaiknya beli pintu baja Fortress saja yang super kuat.

Pintu Baja Fortress untuk Kemudahan dan Keamanan Rumah


pintu baja Fortress
pintu baja Fortress
Fortress adalah merk pintu baja terbaik yang ada di Indonesia dengan kemudahan serta keamanan ekstra untuk keluarga Anda. Hal ini karena pintu Fortress terbuat dari bahan plat baja murni yang sangat kuat.

Bahan plat baja murni tanpa sambungan ini memungkinkan pintu Anda tidak mudah untuk dibobol. Sehingga Anda akan terlindungi dan tidak khawatir dengan adanya pembobolan rumah.

Selain itu, Fortress juga menghadirkan pintu dengan sistem keamanan super kuat. Terdapat berbagai sistem keamanan yang membuat Anda lebih nyaman berada di dalam rumah. Misalnya saja seperti sistem lima titik pengunci yang memungkinkan pintu tidak mudah dibobol.


Lima titik kunci ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan keamanan yang lebih ketimbang kunci dengan satu titik kunci. Karena untuk membobol satu kunci saja terasa susah, apalagi harus membobol lima titik kunci.

Kemudian, pintu Fortress juga memiliki keamanan seperti karet peredam, honeycomb paper, hingga lubang pengintip. Semua fitur keamanan ini bisa memudahkan Anda untuk memperoleh kemudahan serta perlindungan ekstra dari kebisingan hingga dari pencurian.

Terlebih lagi pintu Fortress ini sudah sangat lengkap, Anda hanya perlu membeli satu buah pintu maka akan memperoleh pintu yang lengkap dengan kusen dan aksesoris lainnya. Hal ini bisa mempermudah Anda karena tidak perlu ribet mencari bagian pintu lain secara terpisah.

Kesimpulan


Sekarang Anda sudah paham terkait harga pintu baja per m2 bukan? Jika Anda mencari pintu baja, pastikan untuk menggunakan pintu baja Fortress. Karena Fortress memiliki pintu super aman, kuat, kokoh, dan memberikan kenyamanan untuk keluarga Anda.


Menggunakan pintu Fortress juga akan menguntungkan untuk Anda, karena Anda tidak perlu ribet mencari pintu dan kusen secara terpisah. Anda hanya perlu membeli pintu Fortress dan akan langsung mendapatkan pintu secara lengkap.

Silahkan hubungi tim kami melalui nomor yang telah tersedia, agar nantinya Anda mendapatkan promo menarik. Sehingga Anda bisa memperoleh keamanan dari pintu baja dengan harga yang sangat murah meriah.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Perusahaan penyedia pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.