23 Oktober 2023 1:59 pm

Perbandingan Pintu Baja VS Pintu Aluminium Sebelum Anda Membelinya

Perbandingan Pintu Baja VS Pintu Aluminium Sebelum Anda Membelinya
Membahas tentang pintu baja vs pintu aluminium memang sangat menarik. Karena kedua pintu ini memiliki perbedaan yang sangat mencolok. Kedua pintu tersebut juga memang terbuat dari bahan logam, tetapi kualitasnya sangat beda.

Perbedaan baja dan aluminium yang sangat kontras dapat kita lihat dari kekuatannya. Jadi bahan baja jauh lebih kuat dan memiliki kekuatan luar biasa ketimbang bahan aluminium. Bahkan bahan baja juga lebih kuat ketimbang bahan plat besi.

Tak heran jika pintu yang terbuat dari bahan baja jauh lebih kuat ketimbang pintu yang terbuat dari bahan lain. Sehingga pintu baja mampu memberikan perlindungan yang bagus untuk keluarga Anda.

Pintu Baja VS Pintu Aluminium


Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, bahan baja jauh lebih kuat ketimbang bahan aluminium. Jika kita bandingkan kedua bahan ini dalam sebuah pintu, tentunya kedua bahan tersebut sangat berbeda.

Pintu aluminium memiliki berat yang lebih ringan, bahkan mungkin pintu ini memiliki berat super ringan ketimbang besi. Sementara pintu yang berbahan baja biasanya memiliki berat yang lumayan.

Hal ini karena pintu plat baja memiliki kepadatan yang sangat baik, sehingga tak heran jika beratnya juga lumayan. Dari segi kekuatan tentu sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Pintu baja jauh lebih kuat ketimbang pintu aluminium.

Umumnya pintu yang berbahan aluminium akan lebih mudah penyok dan hancur ketika terkena dobrakan. Sementara pintu baja jauh lebih kuat dan tidak akan jebol saat ada yang mendobraknya.

Dari segi keamanan, tentunya pintu baja jauh lebih aman ketimbang pintu aluminium. Tak heran jika pintu baja biasanya digunakan untuk pintu utama maupun pintu kamar. Sementara pintu aluminium lebih banyak dipasang di kamar mandi.

Pilihan Pintu Baja Terbaik dari Fortress

pintu baja Fortress
pintu baja Fortress
Pintu baja memang jauh lebih kuat dan aman untuk melindungi keluarga di rumah ketimbang pintu aluminium. Hal ini pula lah yang menjadikan masyarakat untuk mulai beralih menggunakan pintu baja.

Saat Anda mencari pintu baja, pastikan untuk menggunakan pintu baja Fortress. Bagi yang belum tahu, Fortress adalah merk pintu baja yang telah terkenal seIndonesia. Merk pintu baja tersebut telah menyebar ke seluruh nusantara.

Bahkan Anda juga bisa mendatangi kantor Fortress di Tangerang, Bandung, Solo, Surabaya, Kendari, Balikpapan, dan daerah lainnya. Fortress telah terkenal dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan pintu baja Fortress. Agar keluarga dapat terlindungi dan tentunya jauh lebih aman saat berada di rumah. Anda juga tidak khawatir untuk meninggalkan rumah apabila sedang bertugas di luar kota.

Dengan menggunakan Fortress, keluarga Anda tetap terlindungi dan bisnis maupun pekerjaan Anda tidak akan terganggu. Anda juga bisa memilih berbagai model dan tipe pintu yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Kesimpulan


Demikianlah pembahasan mengenai pintu baja vs pintu aluminium. Pada intinya pintu baja jauh lebih kuat dan lebih aman untuk Anda gunakan sebagai pintu utama. Pastikan untuk menggunakan pintu baja Fortress agar bisa memiliki produk berkualitas dan super aman.

Fortress telah terkenal dengan pintu bajanya yang sangat tangguh. Bahkan pintu ini juga lebih bagus ketimbang pintu aluminium maupun pintu besi. Anda dapat menjadikan Fortress sebagai pintu utama di rumah.

Segera lindungi keluarga di rumah dengan Fortress. Agar keluarga Anda tetap aman dan nyaman di dalam rumah. Tunggu apa lagi, ayo gunakan pintu baja Fortress sekarang juga! Nikmati kenyamanan bersama keluarga tanpa ada yang mengganggu.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Produsen pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.