4 Desember 2023 3:59 pm

Harga Kusen Pintu Kayu 1 Set Murah dari Fortress

Harga Kusen Pintu Kayu 1 Set Murah dari Fortress
Tahukah Anda, berapa harga kusen pintu kayu 1 set di Indonesia? Bagi Anda yang belum tahu maka wajib menyimak detail artikel berikut ini. Karena kami akan memberikan informasi yang detail untuk Anda.

Pintu rumah menjadi sebuah produk yang berguna untuk melindungi rumah dari berbagai ancaman. Produk pintu memiliki berbagai jenis dengan motif yang berbeda-beda. Misalnya saja Anda bisa memperoleh pintu kayu hingga pintu baja.

Salah satu produk pintu yang banyak digunakan oleh masyarakat adalah pintu berbahan kayu. Jenis yang satu ini memang banyak digunakan masyarakat Indonesia, apalagi produk tersebut juga memiliki model yang beragam.

Hal ini tentu memungkinkan Anda untuk memilih sendiri produk pintu yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Dengan demikian maka nantinya bisa memperoleh pintu keren dan lebih bagus untuk rumah.

Mengenal Kusen Pintu Kayu dengan Kekuatan Alami


Kusen merupakan bagian yang tidak bisa kita lupakan ketika membeli produk pintu rumah. Karena produk yang satu ini berguna untuk menjaga atau mengukuhkan daun pintu agar bisa berdiri dengan baik.

Tanpa adanya kusen, maka daun pintu tidak akan bisa terpasang di rumah. Kusen yang banyak digunakan di Indonesia adalah kusen berbahan kayu. Produk yang satu ini memiliki tampilan yang keren.

Produk kusen kayu merupakan sebuah produk yang terbuat dari bahan kayu alami. Mungkin banyak yang bertanya-tanya, kayu apa yang bagus untuk kusen? Beberapa bahan yang bisa Anda coba yakni kayu jati, kayu merbau, kayu kamper, dan kayu meranti.

Bahan tersebut memiliki kekuatan dan ketahanan yang luar biasa. Sehingga produk tersebut bisa Anda coba sesuka hati. Untuk ukuran kusen pintu yakni 60 x (100, 120, 130, 150) mm, 80 x (100, 120, 150) mm dan 100 x (120, 150) mm.

Anda dapat menyesuaikan sendiri ukuran tersebut dengan kebutuhan di rumah, sehingga nantinya Anda memperoleh produk yang bagus dan keren. Bagi Anda yang ingin tahu harga kusen pintu kayu biasa, maka wajib menyimak informasi berikut.

Harga Kusen Pintu Kayu 1 Set dari Fortress


pintu Fortress
pintu Fortress
Secara umum produk kusen pintu kayu bisa Anda beli secara terpisah. Artinya Anda bisa membeli produk pintu pintu dan kusen sendiri-sendiri. Hal ini memungkinkan Anda untuk memperoleh produk custom yang unik dan sesuai keinginan.

Bahkan produk kusen pintu kayu juga bisa Anda sesuaikan ukuran dan motifnya. Umumnya harga kusen pintu kayu murah apabila Anda membeli produk dengan bahan yang cepat rapuh.

Sementara jika Anda membeli produk dengan bahan berkualitas maka bisa sangat mahal sekali. Bagi Anda yang ingin membeli produk kusen pintu berkualitas, sebaiknya gunakan baja Fortress untuk menggantikan pintu kayu.

Karena pintu baja Fortress bisa Anda pakai untuk menggantikan pintu kayu biasa. Produk ini juga sangat berkualitas, sehingga Anda bisa memperoleh produk yang bagus serta kekuatan luar biasa.

Terlebih lagi Fortress menghadirkan produk dengan harga murah. Anda bisa mendapatkan produk pintu baja mulai dari 1 jutaan saja. Produk ini sangat murah sekali bukan?

Anda dapat menghubungi tim kami terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi yang lebih detail. Selain itu Anda juga bisa datang ke kantor kami untuk memperoleh produk pintu yang bagus dan keren. Lebih detailnya silahkan hubungi nomor WhatsApp: +62 821-7001-0763.

Kesimpulan


Demikianlah pembahasan mengenai harga kusen pintu kayu 1 set. Anda dapat memperoleh produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan di rumah. Jika Anda ingin memperoleh produk yang bagus maka gunakanlah pintu baja Fortress yang terkenal kuat dan awet.

Produk yang satu ini bisa memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal untuk rumah. Anda bisa memilih sendiri produk pintu yang diinginkan sesuai kebutuhan. Jangan lupa untuk menghubungi tim kami untuk memperoleh informasi yang detail.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Perusahaan penyedia pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.