30 November 2023 4:06 pm

Rekomendasi Pintu Rumah Depan 2 Pintu Terbaru

Rekomendasi Pintu Rumah Depan 2 Pintu Terbaru
Gambar pintu rumah depan 2 pintu terbaru sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai bahan referensi. Karena dengan adanya referensi yang jelas maka Anda bisa memperoleh detail informasi saat hendak membeli pintu.

Saat ini banyak sekali model pintu yang dapat Anda gunakan untuk rumah. Mulai dari model minimalis dengan daun pintu berjumlah dua, hingga pintu yang memiliki daun pintu kecil dan besar.

Model pintu tersebut tentunya bisa Anda pilih sendiri sesuka hati. Namun Anda harus menyesuaikannya dengan bukaan pintu rumah. Tujuannya agar pintu tersebut dapat terpasang dengan sempurna.

Berapa Ukuran Pintu Rumah 2 Daun yang Ideal?


Setiap pintu tentunya memiliki ukuran masing-masing, tergantung dari jenis dan ukurannya. Anda perlu menyesuaikan ukuran pintu dengan openingan di rumah, karena itulah sebaiknya ukur terlebih dahulu bukaan pintu rumah.

Sebenarnya berapa ukuran pintu depan rumah yang paling ideal untuk kita? Jika kita berbicara pintu dengan satu daun, maka ukuran yang pas adalah 90 x 210 cm. Sementara ukuran lebar kusen berkisar antara 5-10 cm.

Namun bagaimana dengan ukuran pintu yang memakai dua daun? Anda dapat menggunakan pintu yang berukuran 120 x 230 cm atau 150 x 250 cm dengan lebar kusen 5-10 cm.

Ukuran tersebut tergantung dari kebutuhan Anda, silahkan pilih saja pintu yang memiliki ukuran sesuai preferensi masing-masing. Jangan lupa untuk berkonsultasi pada ahlinya dan melihat daftar gambar pintu untuk referensi.

Rekomendasi Pintu Rumah Depan 2 Pintu Terbaru


Tidak dapat kita pungkiri kalau pintu rumah menjadi sebuah pintu yang sangat penting. Bahkan pintu ini akan memberikan kenyamanan maupun ketenangan bagi penghuninya.

Model pintu yang banyak digunakan adalah pintu dengan dua daun. Jenis pintu yang satu ini memungkinkan Anda untuk memperoleh akses keluar masuk yang lebih mudah. Karena ukurannya lebih lebar ketimbang ukuran pintu satu daun.

Fortress pintu baja menghadirkan pintu dengan tampilan super elegan dan keren untuk Anda. Bahkan beberapa produk Fortress memiliki model dua pintu yang sangat elegan. Berikut beberapa model produk pintu Fortress terbaru yang keren dan bisa Anda gunakan di rumah.
pintu Fortress
pintu Fortress
Gambar pintu di atas merupakan beberapa contoh model pintu dari Fortress yang memiliki tampilan sangat keren. Model tersebut begitu memukau karena Anda dapat memilih pintu dua pintu atau dua pintu yang besar dan kecil.

Warna pintu yang putih tampak sangat minimalis dan terlihat lebih keren. Jika Anda suka dengan tampilan yang simpel dan keren, maka Anda bisa menggunakan pintu dengan model ini. Fortress memiliki beberapa tipe produk yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

Fortress tipe Fort
Fortress tipe Fort

Selanjutnya ada pintu minimalis yang merupakan tipe Fort. Tipe yang satu ini tentunya memiliki tampilan keren dan terlihat seperti pintu kayu. Apalagi ukirannya sangat mirip dengan model pintu kayu mewah, sehingga pintu baja Fortress ini cocok untuk Anda.

Fortress tipe Fort memiliki beberapa motif yang dapat Anda pilih sendiri. Misalnya seperti tipe urat kayu, anyaman, minimalis, dan lain sebagainya. Silahkan pilih saja motif yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing di rumah.

Kesimpulan


Demikianlah pembahasan mengenai gambar pintu rumah depan 2 pintu terbaru. Jika Anda mencari produk pintu, maka gunakanlah merk Fortress. Karena pintu Fortress memiliki tampilan yang keren dan sangat modern.

Anda juga bisa memperoleh produk kuat yang terbuat dari bahan plat baja murni tanpa sambungan. Sehingga nantinya Anda bisa merasakan kepuasan luar biasa dengan memakai produk Fortress.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Produsen pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.