20 Juni 2024 10:10 am

FORTRESS Hadir di Mandapa Festival 2024 di IDD PIK 2 Sajikan Diskon Hingga Jutaan Rupiah

FORTRESS Hadir di Mandapa Festival 2024 di IDD PIK 2 Sajikan Diskon Hingga Jutaan Rupiah
Mandapa Festival 2024 berlangsung di IDD PIK 2 selama satu bulan penuh, dari tanggal 15 Juni 2024 - 15 Juli 2024. Pameran tersebut bisa Anda hadiri mulai dari pukul 10:00-21:00 WIB.

Synergy Mandapa Festival 2024 adalah sebuah Kolaborasi Arsitektur, Seni dan Lanskap. Acara tersebut menghadirkan berbagai brand arsitektur dan seni yang sangat elegan. Mulai dari seni arsitektur bangunan, seni ukir kayu, seni tata ruang, dan lain sebagainya.

Dalam acara tersebut, FORTRESS turut hadir memeriahkan pameran tersebut. PT JBS Perkasa menghadirkan produk pintu baja Fortress, wall panel Mevvah, hingga smart lock dan pintu kamar mandi.

Fortress menyajikan dua display pintu baja unggulannya di acara tersebut. Pertama ada display pintu baja tipe Fort single dengan tinggi 200 cm. Pintu ini memiliki tampilan seperti urat kayu alami.

Bahkan selama beberapa hari pameran Mandapa Festival 2024 berlangsung, banyak sekali masyarakat yang kaget dengan pintu tersebut. Masyarakat sangat takjub dengan pintu baja yang menyerupai pintu kayu biasa.

Selain pintu motif kayu, Fortress juga menyajikan pintu baja tipe Prime dengan model minimalis berwarna putih. Pintu seperti ini memiliki tampilan sederhana dan terkesan sangat elegan.

Ukiran pada daun pintu begitu minimalis dan warna putih pada pintu bisa memberikan ketenangan di rumah. Dua pintu baja tersebut menjadi series terlaris dan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Bagi Anda yang datang ke Synergy Mandapa Festival 2024 di IDD PIK 2, Anda akan memperoleh diskon spesial. Nantinya Anda bisa memperoleh diskon produk hingga 20% dan tambahan diskon jika bertransaksi di tempat.

Besaran diskon ini bisa mencapai jutaan rupiah dan tentunya bisa membuat Anda semakin hemat. Segera datang ke acara Mandapa Festival 2024 dan kunjungi Booth Fortress sekarang juga!
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Perusahaan penyedia pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.