13 Juni 2024 9:33 am

4 Tipe Pintu Warna Hitam atau Black Carbon Merk Fortress

4 Tipe Pintu Warna Hitam atau Black Carbon Merk Fortress
FORTRESS pintu baja memiliki produk pintu warna hitam atau yang sering disebut dengan warna black carbon. Warna seperti ini tentu bisa memberikan kesan yang lebih indah pada rumah Anda.

Produk pintu seperti ini memang tampak elegan, karena tampilannya begitu estetis sekali. Jenis pintu seperti ini tentu bisa Anda gunakan untuk rumah minimalis modern. Agar rumah Anda memiliki kesan mewah dan menyegarkan.

Sekilas Tentang Pintu Warna Hitam (Black Carbon)


Perlu Anda ketahui, Fortress adalah perusahaan yang berfokus mendistribusikan pintu baja di Indonesia. Produk unggulan Fortress merupakan pintu berbahan baja dengan motif urat kayu yang sangat kuat, tangguh, dan awet.

Selain pintu motif kayu, Fortress juga memiliki pintu dengan warna hitam. Produk berwarna hitam ini bernama black carbon karena warna hitamnya cenderung doff seperti carbon.

Produk pintu seperti ini tentu bisa memberikan tampilan lebih estetis pada ruangan. Apalagi pintu warna hitam doff juga cocok untuk berbagai jenis rumah. Mulai dari rumah minimalis, rumah klasik, rumah modern, dan lainnya.

Hal ini bisa mempermudah Anda untuk menyesuaikan pintu black Carbon Fortress dengan gaya rumah. Dengan begitu, keluarga Anda bisa merasa lebih nyaman dan aman.

Warna hitam pada pintu Fortress ini tercipta melalui proses coating dan pressing. Jadi plat baja yang sudah memiliki ukiran, nantinya akan dipress dan melalui tahap coating. Sehingga warna black carbon pada pintu dapat muncul di permukaan pintu.

Pintu Fortress Tipe Apa yang Memiliki Warna Hitam?


Produk pintu Fortress memiliki beberapa tipe dengan warna hitam. Jadi nantinya Anda bisa memilih pintu warna hitam sesuai keinginan dan kebutuhan. Berikut beberapa tipe pintu Fortress yang menghadirkan produk berwarna hitam, antara lain:

1. Tipe Fort


Pertama ada tipe Fort yang merupakan tipe paling banyak motifnya. Salah satu motif dan warna yang ada di pintu ini yakni warna hitam doff. Fort Black Carbon menyajikan keindahan pintu dengan tetap mempertimbangkan keamanan. Produk ini memiliki plat baja yang lumayan tebal sehingga cocok untuk menjaga keamanan rumah.

2. Tipe Prime


Selanjutnya ada tipe Prime, tipe pintu Fortress ini menyajikan warna black carbon yang estetis. Produk pintu Fortress ini tampil lebih menarik dengan model kotak-kotak pada daun pintunya. Selain itu, Fortress Prime black carbon juga memiliki ketebalan plat cukup tebal ketimbang tipe Fort. Sehingga produk pintu ini bisa memberikan keamanan untuk pintu utama rumah Anda.

3. Tipe Olympus


pintu Olympus
pintu Olympus

Terakhir, Fortress memiliki produk pintu tipe Olympus dengan warna hitam yang super eksklusif. Produk pintu ini memberikan tampilan lebih keren dan tentunya super aman untuk Anda gunakan di rumah.

Plat baja pada pintu Olympus juga sangat tebal, hal ini memungkinkan pintu tersebut bisa lebih tahan lama. Pintu seperti ini juga cocok sekali untuk Anda kombinasikan dengan smart door lock agar tampilannya jadi lebih keren.

4. Tipe Dynasty


Berikutnya ada tipe Dynasty yang merupakan kombinasi antara estetika, keamanan, dan teknologi. Pintu ini memiliki tampilan berwarna hitam yang cukup keren dan sangat elegan sekali.
Warna pintu Dynasty memang cenderung hitam, sehingga membuatnya tampak lebih eksklusif super keren sekali.

Tampilannya begitu eksklusif memungkinkan Anda merasakan kenyamanan. Produk pintu tersebut juga cocok dipadukan dengan smart lock, sehingga memiliki tampilan yang jauh lebih keren, berkelas, dan aman.

Berbagai pintu warna hitam yang dimiliki oleh Fortress memungkinkan Anda untuk menyesuaikan sendiri produk dengan desain rumah. Anda juga bisa memakai pintu dengan kunci digital agar memiliki keamanan lebih ekstra.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Perusahaan penyedia pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.