19 Juni 2024 4:57 pm

Daftar Toko Bangunan Jakarta yang Punya Produk Lengkap

Daftar Toko Bangunan Jakarta yang Punya Produk Lengkap
Keberadaan toko bangunan Jakarta saat ini sudah sangat banyak sekali. Anda tentu bisa membeli berbagai kebutuhan bahan bangunan melalui toko terdekat. Selain itu Anda juga bisa memilih produk dengan harga yang spesial dan sesuai dengan budget Anda.

Sehingga nantinya bisa memperoleh bahan bangunan sesuai kebutuhan dan bisa lebih puas memilih sendiri produk yang Anda butuhkan. Disclaimer ya, kami tidak mempromosikan, kami hanya merangkum dari data yang telah kami kumpulkan.

Daftar Toko Bangunan Jakarta yang Punya Produk Lengkap


Saat ini terdapat beberapa toko bangunan yang bisa Anda coba untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Setiap toko bangunan memiliki produk unggulan masing-masing, dan memiliki jam buka masing-masing. Lebih detailnya silahkan simak beberapa toko bahan bangunan yang ada di Jakarta berikut ini.

1. TB. Istana Bangunan


Pertama ada istana bangunan dengan produk unggulan berupa interior ruangan. Seperti bahan cat dinding, hingga komponen interior. Toko bangunan Jakarta Selatan ini juga menyediakan besi dan baja untuk rangka bangunan rumah. Detail alamat dan jam buka bisa Anda catat sebagai berikut.

  • Alamat: Jl. Garuda No.27, RT.5/RW.6, Pesanggrahan, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12320
  • Jam Buka: 08:00-17.00 WIB

2. Toko Bangunan Putra Jaya


Selanjutnya ada toko bangunan Putra Jaya dengan produk unggulan seperti pipa paralon, kayu reng, besi, dan lainnya. Selain itu ada juga bahan bangunan lain seperti semen hingga peralatan untuk air. Bagi Anda yang ingin datang ke toko bangunan ini, silahkan catat alamat berikut:

  • Alamat: Jl. Alaydrus No.14 A, RT.17/RW.3, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
  • Jam Buka: 08:00-17.00 WIB

3. Toko Bangunan Alam Makmur


Anda juga bisa mempertimbangkan toko bangunan alam makmur ketika ingin berbelanja berbagai kebutuhan bangunan. Di toko ini terdapat berbagai bahan bangunan yang bisa Anda beli. Misalnya seperti batu kerikil, pasir, semen, besi, dan lainnya. Untuk Anda yang ingin datang ke toko dan catat alamat serta jam buka berikut ini:

  • Alamat: Jl. H. Nawi Raya No.23, RT.7/RW.7, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
  • Jam Buka: 07:00-16.30 WIB

4. Depo Bangunan Kalimalang


Salah satu toko bangunan yang cukup besar di Jakarta yakni Depo Bangunan Kalimalang. Toko bangunan Jakarta Timur ini menjadi supermarket bahan bangunan yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk Anda. Mulai dari bahan bangunan untuk interior rumah, untuk angka rumah, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang ingin datang ke toko ini, silahkan datang langsung ke alamat berikut:

  • Alamat: Jl. Raya Tarum Barat No. 46 Kalimalang - Jakarta Timur, DKI Jakarta, KALIMALANG, Indonesia 13440
  • Jam Buka: 08:00 - 20:00

5. Toko Bangunan Universal

Untuk wilayah Jakarta Barat, terdapat toko bangunan Universal yang menjual berbagai kebutuhan bahan bangunan untuk Anda. Sesuai namanya, toko bangunan ini menjual bahan bangunan secara umum. Seperti pasir, pipa paralon, besi, peralatan kamar mandi, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang ingin datang ke toko ini, silahkan catat alamat dan jam buka berikut:

  • Alamat: Jl. Panjang Kp. Baru No.26, Sukabumi Sel., Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11560
  • Jam Buka: 07:00-17.00 WIB

6. Mitra10 Daan Mogot


Salah satu toko bahan bangunan yang ada di Jakarta Barat adalah Mitra 10 dengan lokasi tepatnya di Daan Mogot. Di toko ini, Anda akan menemukan berbagai kebutuhan bahan bangunan yang sesuai dengan keinginan. Bagi Anda yang ingin datang ke lokasi, silahkan catat alamat dan jam bukanya berikut ini.

  • Alamat: Perumahan Daan Mogot Baru Raya, Jl. Tampak Siring Baru Raya Blok KK No.1, RT.2/RW.12, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840
  • Jam Buka: 08:00-21:00 WIB

7. Toko Bangunan Rawabelong Jaya


Salah satu toko bangunan yang menyediakan produk cukup lengkap adalah Rawa Belong Jaya. Toko ini cukup besar dan semua bahan bangunan tertata rapi di dalamnya. Anda tentu dapat membeli produk kebutuhan seperti cat, pintu, handle, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang berencana datang ke toko ini, silahkan catat alamatnya berikut ini.

  • Alamat: Jl. Palmerah Barat No.54, RT.1/RW.15, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
  • Jam Buka: 07:00-16.30 WIB

Dari berbagai toko bangunan Jakarta di atas, kira-kira Anda sudah memiliki gambaran ingin datang ke mana? Silahkan datang saja ke toko terdekat dari lokasi Anda dan menjadi langganan Anda.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Perusahaan penyedia pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.