18 Desember 2023 4:38 pm

6 Rekomendasi Warna Cat Pintu Rumah yang Membawa Rezeki

6 Rekomendasi Warna Cat Pintu Rumah yang Membawa Rezeki
Pintu rumah ternyata tidak hanya untuk memberikan rasa aman untuk keluarga. Tetapi pintu juga bisa mempengaruhi keberlimpahan atau kelancaran rezeki. Banyak sekali warna cat pintu rumah yang membawa rezeki untuk kita.

Sebagai pemilik rumah, tentunya kita perlu awre dengan produk pintu yang berwarna tersebut. Karena nantinya rumah Anda bisa tampak lebih keren sekaligus bisa menarik rezeki dari alam semesta.

Anda tentu perlu memakai warna cat pintu rumah terbaru yang kiranya dapat memberikan energi positif ke rumah. Dengan warna tersebut maka rumah Anda akan tampak lebih keren serta bisa memiliki kenyamanan yang ekstra.

Warna Cat Pintu Rumah yang Membawa Rezeki


Sekedar informasi, rezeki memang telah diatur oleh tuhan dan kita sebagai manusia wajib berikhtiar untuk menjemput rezeki tersebut. Selain itu, kita juga perlu melakukan berbagai cara agar rezeki tersebut datang ke rumah.

Salah satu jalan yang bisa Anda terapkan yakni dengan menggunakan warna cat khusus. Karena ternyata ada beberapa warna cat yang bisa membawa rezeki untuk kita. Merangkum dari beberapa sumber, berikut kami telah merangkum beberapa warna cat pada pintu yang membawa rezeki, antara lain.

1. Hitam untuk Menarik Energi Positif


Salah satu warna cat pintu rumah yang membawa rezeki menurut islam adalah warna hitam. Warna yang satu ini menghadirkan rasa kalem sekaligus bisa menarik rezeki datang secara deras ke rumah.

Hitam memang menjadi warna yang sangat elegan, bahkan dengan adanya warna hitam ini rumah Anda bisa tampak lebih bagus. Anda dapat menggunakan pintu berwarna hitam untuk rumah.

Jika bingung mencari produk pintu, maka gunakanlah pintu baja Fortress tipe Olympus dan Galaxy. Karena pintu yang satu ini memiliki warna gelap yang dapat menarik rezeki ke dalam rumah Anda.

2. Putih untuk Kegembiraan


Selanjutnya warna pintu rumah menurut islam yang bisa Anda gunakan adalah warna putih. Mungkin warna yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi Anda, karena memang warna tersebut sudah banyak digunakan untuk rumah.

Warna putih bisa memberikan kegembiraan untuk rumah Anda, bahkan warna ini bisa memberikan rasa bahagia setiap saat. Anda bisa membeli pintu putih dari Fortress untuk memperoleh pintu yang bagus dan kuat.

Tipe pintu yang dapat Anda pilih yakni tipe Fort dan Prime yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan keindahan produk luar biasa. Pilih saja model pintu yang sesuai dengan kebutuhan Anda masing-masing.

3. Merah agar Memperoleh Perhatian


Anda juga bisa menggunakan warna merah sebagai warna pintu depan rumah. Karena warna yang satu ini bisa memberikan rasa perhatian ekstra dari orang lain kepada pemilik rumah.

Warna cat merah memang akan memberikan ketegasan tersendiri yang membuatnya jadi lebih keren. Anda bisa memakai warna ini pada pintu utama rumah, agar nantinya bisa memperoleh kesan indah serta rezeki semakin mengalir deras.

4. Abu-abu untuk Keberuntungan


Penasaran cat rumah warna apa yang membawa keberuntungan? Nah Anda bisa mencoba warna abu-abu atau silver. Warna yang satu ini memang cukup bagus karena menghadirkan rasa aman dan nyaman yang maksimal.

Rumah Anda bisa terasa lebih bagus ketika menggunakan produk pintu berwarna silver. Anda bisa memakai pintu Fortress yang memakai model warna motif marmer super elegan. Motif ini memberikan kesan yang indah serta bisa memberikan keberuntungan untuk Anda.

5. Coklat untuk Ketenangan


Salah satu warna pintu rumah yang tampak elegan dan sederhana adalah coklat. Warna ini menghadirkan ketenangan yang elegan dan terkesan lebih klasik dan minimalis. Umumnya pintu rumah di Indonesia banyak yang menggunakan warna coklat.

Anda tentu perlu mempertimbangkan penggunaan pintu berwarna coklat ini di rumah. Apalagi jika Anda menggunakan pintu Fortress, kami memiliki banyak sekali model pintu yang berwarna coklat.

Fortress menghadirkan warna coklat alami yang membuatnya jauh lebih elegan dan keren. Misalnya saja Anda dapat memakai pintu tipe Legion, Urban, Fort, Prime, dan lainnya. Pilih saja pintu Fortress sesuai dengan kebutuhan Anda masing-masing.

6. Urat Kayu untuk Kenyamanan


Jika Anda mencari warna pintu rumah pembawa hoki, mungkin bisa memperoleh kenyamanan di dalam rumah. Warna atau motif seperti ini memungkinkan Anda untuk lebih nyaman berada di dalam rumah.

Dengan merasakan kenyamanan maksimal, maka rezeki bisa mengalir deras ke rumah Anda. Sehingga nantinya rumah bisa tampak indah dipandang serta bisa memiliki kenyamanan ketika berada di dalam rumah.

Salah satu produk pintu yang bisa Anda pertimbangkan adalah pintu Fortress dengan motif urat kayu. Model pintu Fortress cukup banyak dan bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Silahkan hubungi tim kami jika ingin memperoleh produk pintu yang lebih keren.

Kesimpulan


Demikianlah beberapa warna cat pintu rumah yang membawa rezeki dan bisa Anda gunakan. Silahkan gunakan sendiri warna yang sesuai dengan selera dan preferensi masing-masing.

Jika Anda membutuhkan produk pintu, maka gunakanlah pintu baja Fortress yang super kuat dan aman. Fortress menghadirkan kenyamanan dan keamanan super maksimal untuk rumah Anda.

Silahkan hubungi tim Fortress untuk mendapatkan produk terbaik yang keren. Nantinya Anda bisa mendapatkan penawaran menarik dengan diskon yang besar luar biasa. Sehingga nantinya bisa lebih hemat saat membeli produk pintu rumah.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Produsen pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.