25 November 2023 1:34 pm

4 Rekomendasi Warna Pintu Rumah yang Bagus dan Elegan

4 Rekomendasi Warna Pintu Rumah yang Bagus dan Elegan
Sebenarnya ada banyak sekali warna pintu rumah yang bagus dan bisa Anda gunakan. Memakai produk pintu beragam warna akan menghasilkan kesan yang indah. Rumah Anda akan tampak lebih bagus serta memiliki nilai estetika tersendiri.

Di era modern seperti sekarang, desain pintu memang perlu Anda pertimbangkan. Karena ketika Anda memakai pintu yang bagus, maka bisa berpengaruh terhadap keindahan ruangan rumah.

Bayangkan jika Anda memakai pintu alakadarnya, maka gambaran orang lain mengenai rumah Anda yakni kurang menarik. Oleh sebab itulah Anda perlu memperhatikan bagian warna pintu di rumah.

Rekomendasi Warna Pintu Rumah yang Bagus


Menemukan warna yang tepat untuk pintu rumah memang sangat diperlukan. Dengan memakai warna yang bagus, maka rumah Anda juga bisa terlihat lebih indah lagi. Berikut kami telah merangkum beberapa rekomendasi warna pintu yang bisa Anda gunakan antara lain.

1. Warna Hitam


Hitam merupakan sebuah warna yang menggambarkan kesan garang untuk rumah. Warna yang satu ini bisa Anda gunakan untuk perabotan rumah seperti pintu. Ketika pintu rumah Anda menggunakan warna hitam maka akan tampak lebih elegan.

Tetapi Anda perlu ingat, tidak semua pintu cocok memakai warna hitam. Anda perlu menyesuaikannya dengan dekorasi rumah dan tampilan rumah. Misalnya saja Anda dapat memakai warna hitam untuk rumah yang memakai desain kalem.

Dengan kombinasi warna dan desain rumah yang tepat, maka akan menghasilkan kesan indah yang tiada duanya. Anda juga bisa merasakan kepuasan karena memiliki produk pintu yang super bagus di rumah.

2. Warna Putih


Secara umum putih menjadi warna yang menggambarkan kesan minimalis dan kalem. Warna yang satu ini perlu Anda perimbangkan sebagai warna utama pintu rumah. Dengan menggunakan warna putih, maka rumah akan tampak lebih keren.

Rumah minimalis bergaya modern sangat cocok menggunakan pintu berwarna putih. Tetapi sebaiknya sesuaikan dengan bahan pintu yang digunakan. Misalnya Anda bisa memakai warna putih untuk pintu berbahan baja, besi, maupun PVC.

Kombinasi warna putih dengan perabotan rumah lainnya akan menghasilkan tampilan keren. Rumah Anda juga akan terkesan lebih minimalis dan simpel, sehingga orang lain akan terpesona dengan rumah Anda.

3. Warna Urat Kayu


pintu Fortress urat kayu
pintu Fortress urat kayu
Urat kayu merupakan sebuah motif dan warna yang memiliki tampilan menyerupai serat kayu alami. Anda dapat mempertimbangkan penggunaan warna urat kayu untuk pintu rumah.

Dengan adanya urat kayu ini, maka tampilan rumah bisa lebih elegan dan memiliki nilai estetika tinggi. Pintu rumah yang memakai warna ini sangat cocok diaplikasikan untuk rumah yang bergaya klasik modern.

Karena rumah yang memakai pintu berwarna urat kayu akan tampak elegan. Anda tentu bisa merasakan kepuasan saat menggunakan pintu ini di rumah. Nah jika bingung mencari produk pintu berwarna urat kayu, Anda bisa gunakan pintu baja Fortress.

Karena pintu baja Fortress memiliki warna dan motif urat kayu dengan tampilan super mewah. Memasang pintu ini di rumah bisa memberikan kesan yang indah luar biasa ketimbang memakai pintu lain.

4. Warna Marmer


Mungkin masih jarang yang menggunakan pintu dengan warna dan motif seperti marmer. Tetapi motif seperti ini perlu Anda pertimbangkan untuk memberikan kesan yang jauh lebih keren.

Marmer sendiri merupakan sebuah batuan alami yang memiliki nilai tinggi. Harga dari batuan marmer memang mahal, sehingga menghasilkan kesan yang lebih indah. Karena itu warna pintu motif marmer bisa memberikan kesan dan tampilan yang lebih keren untuk rumah Anda.

Anda bisa mendapatkan pintu motif marmer dari Fortress. Kami menyediakan berbagai produk pintu yang memiliki motif dan tampilan indah. Salah satunya adalah pintu bermotif marmer yang cukup elegan.

Model pintu ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan dekorasi ruangan yang bagus. Selain itu Anda juga akan mendapatkan keamanan maksimal dari pintu berbahan baja murni ini.

Kesimpulan


Demikianlah beberapa rekomendasi warna pintu rumah yang bagus. Anda dapat memilih sendiri produk pintu Fortress yang memiliki tampilan warna dan motif sangat indah. Dengan memilih Fortress maka Anda bisa mendapatkan keindahan luar biasa.

Gunakanlah pintu Fortress untuk memberikan rasa aman yang maksimal untuk rumah. Keluarga Anda bisa terjamin keamanannya jika menggunakan Fortress di rumah. Jangan ragu untuk menghubungi tim kami terkait kebutuhan pintu di rumah Anda.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Produsen pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.