15 Desember 2023 4:30 pm

4 Cara Membuka Pintu Rumah Kunci Tertinggal yang Mudah

4 Cara Membuka Pintu Rumah Kunci Tertinggal yang Mudah
Cara membuka pintu rumah kunci tertinggal wajib Anda ketahui agar nantinya bisa masuk ke dalam rumah dengan aman. Rumah yang telah terkunci akan membuat Anda kesulitan untuk bisa masuk ke dalam rumah.

Solusi terbaiknya harus membuka pintu tersebut secara halus atau bisa juga membukanya dengan kasar. Jika Anda membuka secara halus, maka bisa menggunakan berbagai alat yang mendukung.

Sedangkan jika Anda membukanya secara kasar, maka bisa dengan cara mendobrak atau membobolnya. Namun cara ini tidak kami rekomendasikan karena dapat merusak pintu dan merugikan Anda sendiri.

Cara Membuka Pintu Rumah Kunci Tertinggal


Secara umum pintu rumah memiliki kunci masing-masing yang berguna sebagai pengaman rumah. Dengan menggunakan kunci pintu, maka rumah Anda bisa terasa lebih aman dari ancaman kejahatan.

Hanya saja terkadang ada saja masalah yang muncul pada kunci pintu tersebut. Salah satu masalah yang sering dialami oleh masyarakat adalah kunci pintu tertinggal. Sehingga pemilik rumah tidak dapat membuka pintu.

Saat dalam kondisi seperti ini, maka Anda perlu melakukan berbagai tindakan agar nantinya bisa membuka rumah. Berikut kami telah merangkum beberapa tips cara buka pintu rumah terkunci dari luar yang bisa Anda terapkan, antara lain.

  1. Pertama, Anda bisa membuka pintu menggunakan penjepit kertas atau kawat penjepit rambut yang kecil. Anda dapat mengutak-atik bagian silinder kunci agar kunci tersebut dapat bergerak dan terbuka.
  2. Jika masih belum bisa, maka Anda dapat menggunakan obeng untuk membuka pintu rumah. Anda dapat meminjam kepada tetangga terlebih dahulu, kemudian coba bongkar rumah kunci yang terpasang pada daun pintu.
  3. Lepaskan semua bagian kunci tersebut agar nantinya kunci yang menempel pada pintu bisa terlepas.
  4. Langkah selanjutnya Anda bisa mendorong kunci pintu tersebut ke dalam. Tujuannya agar nantinya kunci bisa terlepas dari pintu.

Beberapa tips di atas bisa Anda lakukan dengan mudah, silahkan ikuti saja sesuai dengan arahan yang telah kami sajikan. Jika Anda khawtir dengan kunci yang hilang atau ketinggalan, sebaiknya gunakan pintu Fortress.

Pintu Fortress, Solusi Keamanan untuk Rumah Modern


Masalah kunci hilang dan pintu terkunci memang meresahkan sekali. Oleh sebab itulah Anda perlu menggunakan pintu Fortress yang memiliki keamanan dan kenyamanan untuk keluarga Anda.

Pintu Fortress memiliki lima titik penguncian dengan 7 buah anak kunci. Dengan adanya kunci cadangan yang cukup banyak, maka Anda tidak akan merasakan terkunci dari dalam. Bahkan meskipun kunci hilang, maka Anda bisa tetap membukanya dengan kunci cadangan tersebut.

Fortress pintu baja memang didesain khusus untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia. Dengan memakai Fortress, rumah Anda akan tetap aman meskipun serta bisa Anda buka dengan mudah.

Selain menghadirkan keamanan dan kemudahan, Fortress juga menghadirkan desain produk yang sangat bagus. Ada beragam model pintu Fortress yang bisa Anda pilih sesuka hati. Misalnya saja seperti motif urat kayu, model minimalis, dan lainnya.

Anda perlu mempertimbangkan penggunaan produk Fortress agar nantinya bisa mendapatkan keamanan yang maksimal. Jangan lupa untuk menghubungi tim kami terlebih dahulu agar Anda bisa mendapatkan produk keren dengan diskon besar-besaran.

Kesimpulan


Demikianlah pembahasan mengenai cara membuka pintu rumah kunci tertinggal. Anda bisa menerapkan tips yang telah kami sajikan di atas dengan sangat mudah. Jika Anda khawatir pintu terkunci, sebaiknya gunakan pintu Fortress.

Kami memiliki tujuh anak kunci yang bisa Anda gunakan sesuka hati. Dengan adanya kunci cadangan yang banyak, Anda tidak akan khawatir dengan kehilangan kunci. Apalagi Fortress pintu baja juga memiliki keamanan yang bagus, sehingga bisa melindungi keluarga dengan maksimal.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Produsen pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.