18 Mei 2024 1:34 pm

Mengenal Pintu Honeycomb yang Terdapat pada Produk Fortress

Mengenal Pintu Honeycomb yang Terdapat pada Produk Fortress
Pintu honeycomb kini banyak sekali digunakan pada kantor-kantor dan industri. Karena pintu tersebut memiliki banyak kegunaan yang membuat pengguna jadi lebih nyaman. Selain itu, pintu jenis ini juga sudah mulai diadaptasi untuk penggunaan rumah biasa.

Jadi nantinya Anda bisa beli produk pintu tersebut untuk kebutuhan di rumah. Misalnya pintu utama rumah Anda rusak, maka bisa mencoba menggunakan produk pintu Honeycomb tersebut.

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang pintu ini, Anda perlu tahu detail dari pintu tersebut. Agar nantinya Anda memiliki gambaran yang jelas mengenai produk pintu yang satu ini.

Apa Itu Pintu Honeycomb?


Sebelumnya Anda harus tahu, honeycomb merupakan sebuah lapisan yang terbuat dari bahan kertas karton atau serat kayu. Lapisan seperti ini biasanya digunakan pada bagian dalam pintu.

Pintu honeycomb adalah sebuah produk pintu yang memiliki lapisan honeycomb di dalamnya. Produk pintu ini sangat cocok untuk digunakan sebagai pengganti pintu kayu, karena biasanya memiliki model lebih modern.

Nah lapisan terluar pada pintu honeycomb bisa berupa plat baja, plat MDF, plat aluminium, dan lain sebagainya. Sementara lapisan dalam atau bagian tengah pintu berisi honeycomb yang berguna agar pintu lebih ringan.

Produk pintu seperti ini juga menghadirkan model yang simpel dan tentunya cocok untuk rumah modern. Merk pintu yang memiliki honeycomb juga cukup beragam sekali, salah satunya adalah merk Fortress.

Fortress sendiri menghadirkan produk pintu baja dengan model keren dan memiliki fitur honeycomb. Fitur seperti ini memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa Anda rasakan di rumah.

Keunggulan Pintu Honeycomb Merk Fortress


keunggulan pintu Fortress
keunggulan pintu Fortress

Sedikit informasi, Fortress pintu baja menghadirkan produk pintu dengan fitur honeycomb. Fitur seperti ini tentu akan membuat Anda jadi lebih nyaman dan merasa lebih aman di rumah.

Dengan adanya fitur honeycomb pada pintu baja Fortress, tentu bisa membuat produk Fortress jadi lebih baik. Bahkan produk pintu dari Fortress yang punya honeycomb memiliki keunggulan sebagai berikut.

1. Bisa Meredam Kebisingan


Seperti yang telah kami singgung sebelumnya, adanya honeycomb berguna sekali untuk meredam kebisingan. Jadi nantinya suara bising dari luar tidak akan terdengar oleh Anda, suara berisik kendaraan dari jalanan tidak akan bisa masuk ke dalam rumah. Hal ini tentu akan memberikan keamanan dan kenyamanan tersendiri untuk Anda dan keluarga.

2. Berat Pintu Lebih Ideal


Selain untuk meredam kebisingan, honeycomb juga berguna untuk membuat berat pintu rumah jadi lebih ideal. Bayangkan jika pintu baja Fortress terbuat dari bahan full logam baja, maka nantinya akan berat sekali. Tetapi dengan adanya honeycomb di pintu, maka berat jadi lebih ideal tetapi tetap kuat tahan lama.

3. Menjaga Suhu Ruangan Tetap Stabil


Honeycomb pada pintu Fortress juga berguna sekali untuk menjaga suhu ruangan loh. Ketika sebuah pintu memiliki honeycomb, maka suhu di dalamnya tentu akan lebih terjaga. Suhu yang ada di luar tidak akan ikut terbawa ke dalam. Misalnya di luar ruangan terasa panas, maka di dalam rumah suhunya lebih stabil.

4. Ketukan pada Daun Pintu Lebih Enak


Kalau pintu yang terbuat dari bahan kaca, atau full logam, biasanya suara ketukan terdengar kurang enak. Nah dengan adanya fitur honeycomb di dalam pintu, maka ketika kita mengetuk pintu akan terdengar lebih enak. Bahkan suaranya pintu baja Fortress ini mirip sekali dengan pintu kayu biasa.

Pada intinya sih pintu honeycomb sangat bermanfaat sekali untuk kita. Ada banyak model pintu yang memakai Honeycomb, salah satunya adalah pintu merk Fortress. Kini Fortress menghadirkan produk pintu yang keren, elegan, dan cocok untuk rumah Anda.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Perusahaan penyedia pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.