3 Juni 2024 4:27 pm

5 Toko Bangunan Terbesar di Bandung yang Punya Produk Lengkap

5 Toko Bangunan Terbesar di Bandung yang Punya Produk Lengkap
Berbagai toko bangunan Bandung menyajikan produk material bangunan untuk kebutuhan di rumah. Misalnya saja, Anda membutuhkan semen, pasir, atau bahkan tulangan baja, maka bisa membelinya di toko bangunan.

Akan tetapi saat hendak membeli produk di toko bangunan, pastikan menyesuaikan anggaran dan kebutuhan. Karena jika Anda tidak menyesuaikannya bisa saja akan boncos saat beli bahan bangunan.

Selain itu pastikan untuk memilih toko bangunan terbaik di kota masing-masing. Seperti di kota Bandung yang memiliki banyak sekali toko bangunan terbaik. Lebih detailnya kami telah merangkum di bawah ini.

Beberapa Toko Bangunan Terbesar di Bandung


Saat ini mungkin sudah banyak toko bangunan yang tersebar di kota Bandung. Namun ternyata di kota tersebut memiliki berbagai toko dengan produk yang beragam. Anda tentu bisa mempertimbangkan toko yang menyajikan produk lengkap agar memperoleh produk lebih bagus. Berikut beberapa toko bahan bangunan di Bandung yang cukup recomended.

1. Depo Bangunan

Untuk Anda yang berada di wilayah Rancasari mungkin bisa datang ke Depo Bangunan. Toko yang satu ini cukup besar dan memiliki berbagai produk bahan bangunan yang bisa Anda beli. Mulai kebutuhan bangunan, kebutuhan interior, hingga kebutuhan dekorasi rumah, semuanya tersedia. Untuk Anda yang ingin datang ke toko tersebut silahkan kunjungi alamat berikut.

  • Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.648, Cipamokolan, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40292
  • Jam buka: 08:00-20:WIB

2. Lamoza Material


Selanjutnya ada Lamoza Material yang berada di wilayah Batununggal, Bandung. Toko bangunan yang satu ini juga cukup lengkap menyajikan bahan bangunan maupun material bangunan. Anda tentu bisa membeli berbagai produk sesuai kebutuhan di kota tersebut dengan leluasa. Adapun untuk detail alamat dan jam buka dari toko ini bisa Anda catat sebagai berikut.

  • Alamat: Jl. Samoja No.3, Samoja, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
  • Jam Buka: 24 jam

3. Bangunan Mart

Toko bangunan Mart berlokasi di Buahbatu, Bandung dan memiliki produk yang lumayan lengkap. Anda yang hendak renovasi rumah atau sedang membangun rumah tentu bisa mempertimbangkan toko ini. Detail alamat dan jam buka bisa Anda catat sebagai berikut.

  • Alamat: Jl. Margacinta No.118, Cijaura, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40287
  • Jam buka: 08:00-17:00 WIB

4. Tunas Bangunan Bandung


Masyarakat Panyileukan mungkin bisa datang ke toko Tunas Bangunan Bandung. Karena di toko ini memiliki produk kebutuhan bangunan yang cukup lengkap. Sehingga Anda bisa membeli semua kebutuhan Anda melalui toko tersebut. Detail alamat dan jam buka toko Tunas Bangunan Bandung bisa Anda catat berikut ini.

  • Alamat: Jl. Raya Ujung Berung No.228, Cipadung Kulon, Kec. Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat 40614
  • Jam buka: 07:45-16:45 WIB

5. Samudra Bangunan


Terakhir ada tempat grosir toko bangunan di Bandung bernama Samudra Bangunan. Toko yang satu ini memiliki berbagai produk yang tentunya dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari kebutuhan interior, aksesoris, dan lain sebagainya bisa Anda dapatkan di toko tersebut. Detail alamat dan jam buka dari toko ini bisa Anda catat sebagai berikut.

  • Alamat: Samudra Bangunan, Jl. Ciwastra No.139, Cijaura, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40287
  • Jam buka: 08:00-17:00 WIB

Pintu Baja Fortress Tersedia di Berbagai Toko Bangunan Bandung


Fortress merupakan sebuah merk pintu berbahan baja yang memiliki ketahanan dan kekuatan super bagus. Produk pintu ini tersedia dalam berbagai model dan varian yang memungkinkan Anda memperoleh produk terbaik.

Pintu baja Fortress juga tersedia di kota Bandung, kami memiliki cabang di Badung, tim sales di wilayah Bandung, dan mitra toko bangunan di kota tersebut. Sehingga memungkinkan Anda yang berada di Bandung untuk membeli pintu Fortress dengan mudah.

Apalagi mitra Fortress yang ada di Bandung juga cukup buanyak, Anda bisa datang ke mitra kami dan langsung bertransaksi dengan tim kami. Soal pengiriman, asalkan Anda membelinya secara lunas maka bisa dikirimkan di hari itu juga, maksimal H+2.

Sementara soal harga, kami memiliki harga nasional yang sama di tiap daerah. Anda tentu bisa membeli produk pintu Fortress dengan harga yang lebih hemat ketika membelinya pada tim kami.

Tak hanya pintu baja, kami juga menyediakan produk smart lock Fortress. Hal ini memungkinkan Anda untuk memperoleh keamanan yang jauh lebih ekstra di rumah. Anda tidak khawatir dengan adanya pencurian di rumah.

Jika Anda masih bingung, maka silahkan hubungi tim kami terlebih dahulu. Kami sangat senang jika Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim Fortress. Tanyakan saja kebutuhan dan keinginan Anda.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Perusahaan penyedia pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.