14 Maret 2024 1:46 pm

Inspirasi Model Pintu Kayu Minimalis 1 Pintu yang Sangat Keren

Inspirasi Model Pintu Kayu Minimalis 1 Pintu yang Sangat Keren
Bagi Anda yang berencana ganti pintu atau beli pintu baru, tentu perlu memperhatikan beberapa model pintu kayu minimalis 1 pintu. Karena beberapa model ini bisa Anda gunakan sebagai bahan referensi di rumah.

Dengan adanya referensi produk pintu ini, nantinya Anda bisa memperoleh produk terbaik dan sesuai kebutuhan. Bahkan Anda bisa dengan mudah menyesuaikan desain rumah dan pintu agar bisa lebih sesuai.

Berapa Lebar Pintu Depan yang Sesuai Standar?


Sebuah pintu tentu memiliki ukuran tersendiri, Anda perlu menyesuaikan ukuran pintu tersebut dengan bukaan pintu di rumah. Bahkan pintu untuk depan rumah dengan pintu untuk kamar juga memiliki ukuran lebar yang berbeda loh.

Oleh sebab itulah Anda perlu menyesuaikan ukuran ini agar nantinya pintu yang Anda beli bisa pas di rumah. Secara umum, ukuran lebar dan tinggi pintu utama yakni 80 x 200 cm. Namun ada juga yang menggunakan ukuran 90 x 210 cm hingga 120 x 240 cm.

Hanya saja pintu utama yang paling umum digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah ukuran 90 cm x 210 cm. Karena ukuran tersebut sangat pas serta bisa mempermudah keluar masuk perabotan rumah.

Beberapa Model Pintu Kayu Minimalis 1 Pintu


Terdapat beberapa model pintu yang bisa Anda jadikan referensi nih, pintu berikut ini terbuat dari bahan kayu hingga baja. Model pintu berikut ini juga menyerupai urat kayu, sehingga akan tampak lebih elegan sekali. Beriku beberapa model dan motif pintu yang bisa Anda pakai di rumah, antara lain:

pintu baja Fortress motif urat kayu
pintu baja Fortress motif urat kayu
Pertama ada produk pintu yang memiliki motif urat kayu dengan model anyaman. Pintu yang satu ini memiliki tampilan yang begitu elegan dan cocok sebagai pintu utama. Warna urat kayu pada pintu ini sangat mirip sekali dengan pintu kayu alami.

Walaupun produk pintu ini terbuat dari bahan baja, tetapi pintu Fortress ini terasa sangat alami untuk rumah. Bahkan rumah Anda juga akan memiliki tampilan bagus serta bisa memberikan kesan alami untuk Anda.

Pintu baja Fortress ini bisa Anda dapatkan pada tipe Prime single door. Anda dapat melihat-lihat model pintu kami yang lain jika tertarik dengan produk tersebut. Tenang saja, pintu ini tahan terhadap rayap dan anti jamur.

pintu kayu model modern
pintu kayu model modern
Selanjutnya ada produk pintu kayu yang memiliki tampilan begitu modern. Pintu yang satu ini sudah pasti sangat cocok untuk pintu utama rumah. Karena pada pintu ini memiliki tampilan minimalis dan tidak terlalu banyak motif.

Garis pada pintu akan mempertegas keindahan pintu rumah Anda. Hal ini tentu sangat pas dan cocok sekali dengan desain di rumah Anda bukan? Anda akan memperoleh nilai estetika pada rumah dan tentunya bisa terasa lebih elegan.

pintu kayu elegan
pintu kayu elegan
Anda juga bisa mempertimbangkan produk pintu kayu dengan model seperti di atas. Pintu tersebut memiliki motif garis vertikal pada daun pintu dan aksesn kayu bergaris pada bagian samping pintu.

Model ini memang akan terlihat begitu keren dan elegan, mungkin saja Anda akan tertarik untuk menggunakan model pintu seperti di atas. Pastikan untuk menyesuaikan bahan kayu yang pas dan kuat agar pintu bisa lebih tahan lama.

pintu baja Fortress mirip pintu kayu
pintu baja Fortress mirip pintu kayu
Salah satu pintu yang bisa Anda gunakan adalah pintu Fortress dengan model klasik seperti kayu alami. Pintu di atas terbuat dari bahan plat baja dan tentunya memiliki tampilan yang begitu elegan sekali.

Produk pintu ini bisa Anda dapatkan melalui motif urban hingga legion. Kedua produk tersebut termasuk dalam produk series ekonomis yang tentunya terasa bagus. Pintu seperti ini lebih cocok untuk pintu kamar tidur.

Karena motif yang ada pada daun pintu sangat klasik dan model seperti ini lebih pas untuk pintu kamar. Silahkan Anda pilih saja produk yang kiranya pas dengan dekorasi dan kebutuhan di rumah masing-masing.


pintu baja motif kayu
pintu baja motif kayu
Terakhir ada pintu yang terbuat dari bahan baja tetapi memiliki tampilan yang mirip sekali dengan pintu kayu alami biasa. Pintu seperti ini tentunya sangat keren, bahkan nantinya bisa memberikan nilai estetika untuk rumah Anda.

Dua pintu di atas tergolong single door atau pintu dengan satu daun pintu. Model pintu seperti ini memungkinkan Anda untuk memasangnya sebagai pintu utama di rumah. Dengan memakai pintu seperti ini, rumah akan tampak lebih bagus lagi.

Kesimpulan


Demikianlah beberapa model pintu kayu minimalis 1 pintu yang bisa Anda gunakan sebagai bahan referensi. Silahkan pilih saja model tersebut di atas yang kiranya sesuai dengan kebutuhan di rumah.

Jika membutuhkan pintu, pastikan untuk membeli produk merk Fortress. Karena produk Fortress sangat kuat sekali, terbuat dari bahan plat baja murni tanpa sambungan yang begitu elegan untuk rumah.

Pintu Fortress tersedia dalam beberapa varian, Anda tentu bisa menyesuaikannya sendiri dengan kebutuhan masing-masing. Jangan ragu untuk membeli produk merk Fortress, kami akan siap memberikan yang terbaik untuk Anda.
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
(021) 5983652
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
@2024 pintubajafortress.com Inc.