6 Desember 2023 4:24 pm

Harga Pintu Kamar Tidur Biasa dari Baja Fortress

Harga Pintu Kamar Tidur Biasa dari Baja Fortress
Harga pintu kamar tidur biasa perlu Anda ketahui agar nantinya bisa memperoleh produk dengan harga yang murah serta produk berkualitas. Karena saat ini di pasaran banyak sekali produk sama dengan harga yang berbeda-beda.

Oleh sebab itulah Anda perlu mengetahui ukuran dan detail harganya. Sehingga nantinya Anda dapat memperoleh harga produk yang tepat. Pintu kamar mandi memang sangat berguna untuk memberikan keamanan serta privasi untuk kita.

Bayangkan jika kamar Anda tidak memiliki pintu sama sekali, tentu akan sangat terganggu oleh gangguan dari luar. Selain itu, dengan adanya pintu kamar, barang berharga Anda bisa tetap terjaga dengan baik.

Berapa Ukuran Normal Pintu Kamar?


Sebelum membahas soal harga pintu, Anda perlu mengetahui detail ukuran yang ideal. Karena ukuran pintu biasanya memiliki harga berbeda-beda. Jika ukuran pintu yang Anda beli cukup lebar, maka bisa memiliki harga yang lumayan.

Sedangkan jika Anda memakai pintu dengan ukuran kecil, maka bisa saja pintu tersebut memiliki harga yang murah. Hal ini sangat wajar sekali karena ukuran pintu memang menentukan harga dari sebuah produk.

Lantas berapa sih ukuran pintu kamar minimalis yang sangat ideal? Ukuran yang bisa Anda coba yakni lebar 70 cm hingga 80 cm. Sementara untuk tinggi pintu yang bisa Anda gunakan yakni 190 cm hingga 200 cm.

Anda dapat menyesuaikan sendiri ukuran tersebut dengan kebutuhan di rumah. Namun jika Anda ingin memperoleh ukuran yang ideal, maka gunakanlah ukuran 80 x 200 cm. Karena ukuran tersebut akan mempermudah Anda untuk memasukkan atau mengeluarkan barang-barang.

Misalnya saja Anda dapat mengeluarkan kasur dari dalam kamar tidur. Anda juga bisa mengeluarkan lemari dari kamar tidur tanpa mengalami kesulitan yang berarti.

Pada intinya ukuran ini tergantung dari kebutuhan masing-masing. Anda perlu memilih produk sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Jangan sampai salah ukuran, karena bisa berdampak pada kenyamanan di masa yang akan datang.

Harga Pintu Kamar Tidur Biasa dari Baja Fortress


pintu Fortress
pintu Fortress
Produk pintu kamar tidur memang sangat banyak sekali, ada yang terbuat dari bahan baja, besi, aluminium, hingga bahan kayu. Nah saat ini terdapat produk pintu yang terbuat dari bahan baja dengan merk Fortress.

Bagi yang belum tahu, Fortress pintu baja merupakan sebuah merk pintu yang terpercaya di Indonesia. Kami telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun, sehingga membuat pelayanan dan produk kami semakin memuaskan.

Beberapa produk pintu baja yang cocok untuk kamar tidur adalah tipe legion, urban, fort, hingga prime. Tipe tersebut memiliki tampilan yang elegan dengan ketebalan plat yang memadai. Sehingga lebih cocok untuk digunakan sebagai pintu kamar tidur di rumah Anda.

Pintu kamar tidur murah dari Fortress terasa sangat murah meriah. Karena Anda bisa mendapatkan pintu kamar baja Fortress dengan harga mulai dari 1 jutaan saja. Cuma satu jutaan Anda bisa memperoleh produk lengkap mulai dari daun pintu, kusen, hingga kuncinya.

Kami juga menawarkan kemewahan untuk kamar tidur Anda melalui produk pintu baja tipe Galaxy dan Olympus. Kedua tipe ini menawarkan nilai estetika yang tinggi untuk Anda dan membuat ruangan kamar tampak semakin elegan.

Dari segi harga, produk Fortress ini tentu memiliki harga yang lumayan. Anda bisa mendapatkan produk Fortress ini mulai dari 2 jutaan saja. Harga produknya cukup murah sekali bukan?

Jangan ragu untuk menghubungi tim kami terlebih dahulu, karena kami akan selalu siap siaga membantu memenuhi kebutuhan Anda. Silahkan konsultasikan saja dengan tim kami agar nantinya memperoleh produk yang tepat.

Kesimpulan


Demikianlah pembahasan mengenai harga pintu kamar tidur biasa dari baja Fortress. Anda bisa memilih sendiri produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Sehingga nantinya bisa memperoleh produk yang keren serta memiliki kekuatan yang bagus.

Terlebih lagi kami juga menawarkan berbagai jenis ukuran sesuai dengan kebutuhan. Silahkan sesuaikan sendiri ukuran tersebut dengan kebutuhan Anda, dengan demikian maka bisa mendapatkan produk berkualitas serta harga murah meriah.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Produsen pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.