7 Mei 2024 3:51 pm

Fortress Shield Hadir dengan Tampilan Lebih Modern dan Keren

Fortress Shield Hadir dengan Tampilan Lebih Modern dan Keren
PT. Jaya Bersama Saputra Perkasa terus berinovasi menghadirkan produk pintu berbahan baja. Salah satu inovasi terbaru yakni adanya pintu baja tipe Shield yang tampil sangat keren dan elegan.

Produk pintu Fortress Shield masuk kategori premium yang memiliki tampilan modern dan kekokohan ekstra. Pintu ini juga tersedia beberapa model, seperti model single, model mom and son, dan model double.

Fortress Shield memiliki daun pintu dengan motif lebih modern berwarna abu-abu. Anda tidak akan menemukan pintu motif kayu seperti pada tipe lain. Karena pintu ini memang didesain khusus untuk rumah minimalis modern.

Fortress Shield
Fortress Shield

Salah satu hal yang cukup unik adalah pada bagian atas terdapat aksen seperti jendela atau ventilasi. Padahal bagian tersebut hanya aksen saja dan berguna untuk mempercantik pintu rumah.

Dari segi motif, pintu ini memiliki motif yang timbul. Tentunya tampang dari daun pintu bakalan lebih keren. Tak hanya daun pintu saja yang keren, bagian handle juga tampak lebih modern.

Handle pintu Fortress Shield sangat berbeda dengan pintu-pintu lainnya. Tampilan handle terlihat lebih simpel dengan warna cenderung hitam. Hal ini tentu akan memberikan nilai estetika tersendiri untuk rumah Anda.

Selain itu pada bagian kunci juga memiliki perbedaan dari segi tampilannya. Bagian lidah kunci terdapat model yang cukup berbeda. Namun dari segi keamanan, Fortress tetap memberikan sistem keamanan yang kuat.

Fortress tetap memberikan fitur keamanan lima titik penguncian yang tentunya bisa memberikan rasa aman kepada keluarga Anda. Selain itu engsel tersembunyi juga terus dipertahankan agar memberikan rasa aman yang ekstra.

Soal harga, pintu Fortress Shield berada di rentang harga 5 jutaan saja. Bagi Anda yang penasaran silahkan simak detail spesifikasi berikut ini.

  • Produk: pintu rumah dari baja
  • Bahan: plat baja murni
  • Tinggi: 240 cm
  • Lebar: 90/120/150 cm
  • Tebal: 5 cm
  • Tebal Plat: 0.6-0.8/1-1.4
  • Sistem Keamanan: 5 titik penguncian
  • Harga: mulai dari 5 jutaan

Anda dapat memasang pintu baja Fortress ini sebagai pintu utama di rumah. Silahkan sesuaikan saja kebutuhan Anda agar nantinya mendapatkan pintu yang kuat, kokoh, dan tahan lama.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Perusahaan penyedia pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.