6 Mei 2024 11:59 am

Intip Detail Fortress Armor Yuk, Pintu Baja Murah Cocok untuk Rumah Minimalis Modern

Intip Detail Fortress Armor Yuk, Pintu Baja Murah Cocok untuk Rumah Minimalis Modern
PT. Jaya Bersama Saputra Perkasa kini meluncurkan produk terbaru bernama Fortress Armor. Produk pintu ini masih menggunakan bahan baja namun dengan finishing yang cukup berbeda.

Fortress cukup berani mengeluarkan produk pintu baja ini, karena Fortress Armor akan masuk sebagai economic series. Jika kita perhatikan di katalog pintu Fortress, maka jenis pintu ini berada di tengah-tengah antara pintu urban dan Fort.

Harapannya dengan pintu armor ini, masyarakat bisa memperoleh produk pintu yang aman dan modern. Karena desain dari pintu Armor cukup berbeda dan tampak lebih berkelas ketimbang pintu Urban.

corak Armor Shield
corak Armor Shield

Warna biru keabu-abuan membuat pintu ini tampak apik. Apalagi pada daun pintu memiliki motif dan corak. Jika kita perhatikan, corak dan motif ini seakan-akan seperti timbul, padahal pintu corak ini tidak timbul sama sekali.

Jadi coraknya merupakan hasil teknologi print pada permukaan plat baja. Sehingga menghasilkan tampilkan yang keren serta motif ini tidak akan pudar. Dari segi tampilan, pintu Armor ini memang terasa lebih keren dari pintu Urban.

Perbedaan yang sangat mencolok adalah pintu ini tidak memiliki urat kayu atau model pintu menyerupai pintu kayu. Jadi pintu baja yang satu ini benar-benar terkesan modern dan sangat keren banget.

handle pintu Armor
handle pintu Armor

Pada bagian handle dan kunci, pintu ini memiliki model yang cukup baru ketimbang pintu Fortress lain. Namun Fortress tetap menyajikan sistem keamanan 4 titik penguncian yang super kuat untuk rumah.

Dengan adanya sistem pengunci seperti ini, rumah Anda tentu jadi lebih aman. Keluarga bisa terlindungi dari ancaman pencurian. Sama seperti pada pintu Fortress lain, Armor ini juga memiliki beberapa anak kunci yang bisa Anda gunakan sebagai cadangan.

anak kunci pintu Fortress Armor
anak kunci pintu Fortress Armor

Anak kunci yang banyak ini memungkinkan Anda untuk tidak khawatir dengan adanya kehilangan kunci. Selain itu Anda bisa dengan mudah memperoleh rasa aman serta ketenangan ketika berada di dalam rumah.

Dari segi ukuran, pintu Armor ini memiliki lebar 90 cm dengan tinggi 210 cm dan tebal pintu mencapai 4 cm. Adapun untuk tebal plat baja yakni mencapai 0,4 mm. Lebih detail terkait spesifikasi Fortress Armor bisa simak berikut ini.

  • Warna: Grey Monochrome
  • Sistem Kunci: 4 titik penguncian
  • Tebal Plat: 0,4 mm
  • Lebar: 90 cm
  • Tinggi: 210 cm
  • Harga: Mulai dari 2 Jutaan

Fortress Armor bisa Anda dapatkan dengan harga yang murah, yakni cuma 2 jutaan saja. Siapa bilang pintu baja mahal? Fortress Armor sudah hadir dengan harga yang sangat murah untuk Anda.

Harga tersebut belum diskon ok! Kalau lagi diskon pasti jauh lebih murah lagi.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Perusahaan penyedia pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.