3 Mei 2024 3:57 pm

Pintu Utama Rumah Minimalis Masih Pakai Kayu? Segera Upgrade ke Fortress Pintu Baja

Pintu Utama Rumah Minimalis Masih Pakai Kayu? Segera Upgrade ke Fortress Pintu Baja
Rumah Anda masih memakai pintu utama rumah minimalis berbahan kayu? Wah ketinggalan jaman banget, sekarang sudah ada pintu rumah berbahan baja yang super kuat loh.

Pintu baja ini tentu memiliki kekuatan yang lebih bagus ketimbang pintu berbahan kayu. Hal inilah yang menjadi pertimbangan Anda untuk memakai pintu tersebut sebagai pintu utama. Karena pintu baja dapat menjaga keamanan keluarga Anda.

Pintu Minimalis Fortress Seperti Apa Sih?


Fortress memiliki produk pintu berbahan baja, produk ini cocok untuk pintu utama di rumah Anda. Meski terbuat dari bahan baja, tetapi pintu ini juga memiliki nilai estetika yang bagus, sehingga bisa memberikan nilai plus untuk desain rumah.

Pintu minimalis Fortress tersedia beberapa pilihan dengan model yang berbeda-beda. Misalnya saja ada moel Fort yang memiliki tampilan minimalis dengan ukiran yang simpel. Bahkan untuk tipe ini ada warna eksklusif yakni warna urat kayu, warna putih, warna coklat, hingga warna marmer.

Tak hanya itu, untuk series teratas juga ada yang memiliki model unik seperti bunga teratai dengan warna tembaga. Tentunya dengan model seperti ini akan memberikan keindahan yang luar biasa untuk rumah Anda.

Pintu minimalis Fortress tak hanya cocok untuk pintu utama, tetapi cocok juga untuk pintu kamar maupun pintu ruang tengah. Yah Anda bisa menyesuaikan saja kebutuhan di rumah mau dipasang di mana.

Apakah Pintu Fortress Bagus untuk Rumah?


pintu Fortress
pintu Fortress

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, Fortress menggunakan produk pintu berbahan plat baja murni. Kami memakai plat tanpa sambungan yang nantinya dipoles sedemikian rupa agar jadi pintu rumah.

Pertanyaannya sekarang, apakah pintu Fortress cocok untuk rumah? Sebenarnya pintu ini cocok-cocok saja untuk rumah. Jadi pintu ini pas banget untuk rumah modern dan bergaya minimalis.

Bagi Anda yang memiliki rumah bergaya klasik, Fortress juga punya pintu dengan model seperti urat kayu. Pintu ini menyerupai pintu kayu biasa, sehingga sangat cocok sekali untuk rumah Anda.

Silahkan gunakan pintu rumah Fortress sebagai keamanan di rumah Anda. Jangan ragu untuk berkonsultasi kepada tim kami terkait kebutuhan Anda. Sehingga nantinya Anda memperoleh pintu terbaik yang bagus dan keren.

Fortress Pintu Revolusioner Berbahan Baja Nomor 1 di Indonesia


Sedikit informasi, Fortress merupakan brand di bawah naungan PT Jaya Bersama Saputra Perkasa yang sebelumnya dikenal dengan nama JBS. Pabrik pintu ini telah berdiri sejak tahun 2003.

Fortress menjadi pelopor hadirnya pintu baja di Indonesia. Kami mempelopori produk pintu berbahan baja terbaik dengan motif yang elegan. Bagaimana tidak, pintu baja yang terkesan kaku dan ketat kini tersedia dengan model yang minimalis dan unik.

Fortress menjadi produsen pintu baja nomor 1 di Indonesia dan kini telah memiliki beberapa cabang di kota-kota Indonesia. Tak hanya itu, Fortress juga menjalin kerja sama dengan berbagai mitra toko bangunan.

Hal ini memungkinkan Anda untuk dapat dengan mudah membeli produk pintu baja Fortress. Anda dapat membeli produk pintu sesuai kebutuhan masing-masing dan tentunya dengan sistem pengiriman yang simpel.

Namun pastikan untuk bertransaksi dengan tim kami dan melakukan pembayaran dengan rekening resmi perusahaan kami. Agar nantinya Anda bisa terhindar dari penipuan yang meresahkan.

Pastikan untuk memakai pintu utama rumah minimalis merk Fortress ya! Jangan sungkan untuk membeli produk Fortress di mitra atau cabang terdekat di kota Anda.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Perusahaan penyedia pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.