12 Juni 2024 1:12 pm

Fortress Hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 dengan Keseruan Luar Biasa

Fortress Hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 dengan Keseruan Luar Biasa
Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 atau Jakarta Fair Kemayoran digelar pada tanggal 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di JIEXPO Kemayoran. Gelaran tersebut memiliki berbagai keseruan yang bisa masyarakat nikmati.

Mulai dari berbagai brand yang menawarkan diskon besar hingga keseruan konser musik. Salah satu perusahaan pintu baja terkenal di Indonesia yang hadir di gelaran tersebut adalah PT Jaya Bersama Saputra Perkasa.

JBS Perkasa menghadirkan pintu merk Fortress dengan bahan baja yang sangat kokoh dan kuat. Saat ini JBS telah memiliki lebih dari 10 cabang di berbagai kota di Indonesia, sehingga bisa mempermudah masyarakat untuk beli produk Fortress.

Sebagai produsen pintu berbahan baja ternama, Fortress juga turut memeriahkan Event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024. Selama satu bulan penuh, Fortress akan menghadirkan diskon besar di acara tersebut.

Apa Saja yang Ditawarkan Fortress dalam Event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024?


Fortress tentu hadir di acara besar tanpa adanya persiapan dan keseruan. JBS Perkasa menghadirkan produk unggulan seperti pintu berbahan baja, smart door lock, Mevvah Wall Panel, dan lainnya.

Produk Fortress memiliki diskon besar yang bisa membuat Anda semakin hemat ketika berbelanja. Bahkan kami juga menyajikan paket bundling dengan diskon hingga jutaan rupiah untuk Anda.

Tak hanya itu, Fortress juga menghadirkan keseruan berupa games interaktif yang menghibur. Kami memiliki beberapa permainan, seperti spinning wheels dan adu kekuatan pukulan. Hal ini tentu bisa memberikan hiburan tersendiri kepada Anda.

Kami juga telah menyiapkan hadiah menarik khusus untuk Anda yang telah memenangkan permainan. Hadiah tersebut cukup menggiurkan loh, yakni hingga logam mulia. Dengan adanya hadiah seperti ini maka bisa memberikan keseruan tersendiri untuk Anda.

Beli Pintu Fortress di PRJ Apakah Bisa Langsung Dikirim?


Mungkin banyak yang penasaran terkait pengiriman produk pintu Fortress. Wajar saja karena di pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024, kami hanya menampilkan display produk. Sehingga yang beli pintu tentu tidak langsung dibawa pulang di hari itu juga.

Tapi tenang, kami memiliki sistem pengiriman yang cepat kok. Jadi ketika Anda membeli pintu Fortress di pameran secara lunas, maka pintu bisa dikirimkan H+1 dan maksimal H+3 pasca pelunasan.

Intinya setelah pelunasan produk pintu, maka produk pintu bisa langsung dikirim ke rumah Anda. Bahkan Anda juga bisa booking produk pintu Fortress terbaru lewat pameran dan memperoleh diskon pameran loh. Sangat luar biasa bukan?

Silahkan datang saja ke pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 dan kunjungi booth Fortress. Dengan demikian, maka Anda bisa memperoleh berbagai keseruan dan diskon produk yang super besar.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Perusahaan penyedia pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.