26 Oktober 2023 11:48 am

Pintu Baja Fortress Balikpapan Siap Beri Perlindungan untuk Keluarga Anda

Pintu Baja Fortress Balikpapan Siap Beri Perlindungan untuk Keluarga Anda
PT Jaya Bersama Saputra Perkasa telah mengembangkan cabangnya hingga ke Kalimantan Timur. Fortress kini telah mendarat di Balikpapan yang tentunya dapat memberikan kemudahan untuk Anda. Nantinya Anda bisa membeli pintu baja Fortress Balikpapan agar lebih dekat.

Fortress memang bertekad untuk memberikan perlindungan masyarakat Indonesia. Salah satu langkah yang ditempuh yakni mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pintu baja dari Fortress.

Karena negara Indonesia merupakan negara kepulauan yang tentunya akan menghambat distribusi barang. Sehingga kami bertekad untuk mendedikasikan diri kepada masyarakat agar keluarga Indonesia terlindungi dengan baik.

Alasan Mengapa Anda Perlu Memilih Pintu Baja Fortress


Secara umum, pintu konvensional menggunakan bahan kayu yang mudah untuk terkena lapuk dan keropos. Bahkan pintu kayu juga lebih mudah untuk dibobol oleh pencuri, karena bagian engsel memiliki celah dan kunci pintu hanya terdiri dari satu buah kunci saja.

Beda lagi jika Anda menggunakan pintu Fortress, saat Anda memakai pitu ini maka akan terhindar dari berbagai masalah di atas. Tak mengherankan jika Anda perlu menggunakan produk dari Fortress.

Berikut beberapa alasan mengapa Anda perlu menggunakan produk pintu baja Fortress. Alasan pertama yakni pintu ini jauh lebih awet ketimbang pintu kayu biasa. Pintu Fortress terbuat dari bahan plat baja yang kuat dan tangguh ketimbang pintu kayu.

Saat Anda memakai baja Fortress maka pintu Anda tidak akan mudah keropos dan menyusut. Hal ini memungkinkan pintu tersebut dapat tahan lama hingga puluhan tahun ketimbang pintu kayu biasa.

Alasan selanjutnya yakni soal keamanan, pintu Fortress memiliki banyak sekali fitur keamanan untuk melindungi rumah Anda dan keluarga. Bandingkan jika Anda memakai pintu kayu, biasanya akan mudah untuk dibobol oleh pencuri.

Sementara saat Anda memakai pintu Fortress, pencuri tidak akan mampu membobol rumah Anda. Karena sistem keamanan ini bakalan memberikan perlindungan ekstra untuk rumah. Sehingga keluarga Anda bisa merasa tenang berada di dalam rumah tanpa khawatir adanya pencurian.

Selain itu, menggunakan pintu baja juga merupakan salah satu trend home building di masa depan. Rumah modern saat ini sudah banyak yang beralih memakai pintu baja, sehingga Anda perlu mempertimbangkan menggunakan pintu Fortress untuk jangka panjang.

Cabang Pintu Baja Fortress Balikpapan


pintu baja Fortress
pintu baja Fortress
Balikpapan merupakan sebuah kota yang berada di Provinsi Kalimantan Timur Indonesia. Kota yang satu ini menjadi pusat bisnis maupun industri yang membuatnya menjadi pusat perekonomian.

Roda perputaran ekonomi di Balikpapan cukup bagus, hal ini pula yang membuat Fortress tertarik membuka cabang di kota tersebut. Fortress mencoba memberikan kemudahan untuk masyarakat Kalimantan Timur dengan membuka cabang di Balikpapan.

Anda yang berada di kalimantan timur tentunya dapat menuju ke kantor kami yang berada kota dengan julukan Kota Minyak itu. Pintu Fortress siap memberikan perlindungan maksimal untuk masyarakat Kalimantan.

Dengan adanya pintu baja Fortress, maka rumah Anda akan terhindar dari berbagai masalah seperti pintu keropos, pintu mengembang, hingga kemalingan. Bahan baja yang kami gunakan tidak akan mudah memuai maupun keropos.

Terlebih lagi dengan fitur canggih yang kami miliki, tentunya bisa memberikan keamanan maksimal untuk rumah Anda. Fitur tersebut berupa lima titik pengunci dan engsel tersembunyi.

Engsel yang tersembunyi ini tidak akan mudah untuk dibobol oleh pencuri. Sementara lima titik pengunci memungkinkan Anda lebih aman berada di rumah. Pencuri sekalipun tidak akan bisa membobol kunci yang super kuat ini.

Fortress Balikpapan berlokasi di Jl. MT. HARYONO RT. 067/07.C. Anda dapat mengunjungi lokasi kantor tersebut agar nantinya bisa mendapatkan berbagai promo menarik. Jika Anda bingung, silahkan konsultasi terlebih dahulu dengan tim kami melalui nomor WhatsApp yang tersedia.

Kesimpulan


Fortress kini telah berkembang dan mulai melebarkan sayapnya di Balikpapan. Hal ini tentunya bisa membuat Anda lebih mudah untuk membeli produk dari Fortress. Anda juga tidak perlu bingung karena sudah tahu alasan penggunaan pintu ini di rumah.

Bagi Anda yang berada di Kalimantan Timur, pastikan untuk datang ke kantor pintu baja Fortress Balikpapan. Nantinya Anda dapat berkonsultasi dengan tim kami serta bisa merasakan secara langsung kualitas pintu yang kami miliki.

Jangan ragu untuk menggunakan pintu baja Fortress di rumah, agar nantinya bisa mendapatkan keamanan maksimal ketika Anda di rumah. Keluarga juga bisa terlindungi dengan pintu Fortress yang super kuat.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Produsen pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.