4 Januari 2024 11:17 am

Ongkos Pasang Pintu Kayu Hanya Segini? Catat Baik-baik Nih!

Ongkos Pasang Pintu Kayu Hanya Segini? Catat Baik-baik Nih!
Bagi Anda yang mencari informasi ongkos pasang pintu kayu, Anda perlu menyimak detail artikel berikut. Karena kami akan memberikan informasi yang lengkap untuk Anda semua.

Tidak bisa kita pungkiri bahwa jasa tukang pasang pintu memang sangat diminati oleh masyarakat. Karena dengan adanya jasa pasang pintu ini, kita bisa lebih mudah untuk memperoleh pintu yang kokoh.

Anda juga tidak akan repot memasang pintu sendiri, sehingga bisa lebih menghemat waktu serta bisa membuat Anda jauh lebih produktif lagi. Akan tetapi sebelum menggunakan jasa, pastikan untuk melakukan riset terkait harganya.

Catat Detail Ongkos Pasang Pintu Kayu


Memasang pintu rumah bukanlah hal yang mudah, karena itulah tidak semua orang bisa memasangnya dengan benar dan rapi. Umumnya jika seseorang ingin memperoleh hasil yang rapi maka akan menggunakan jasa pemasangan daun pintu.

Jadi nantinya Anda hanya perlu membayar jasa saja maka pintu dapat terpasang dengan rapi. Lantas berapa sih harga jasa pemasangan pintu tersebut? Secara umum harga pemasangan tergantung dari masing-masing penyedia jasa.

Namun berdasarkan informasi yang kami dapatkan, ongkos jasa pasang pintu kayu Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, hingga Depok berkisar antara Rp 200.000 hingga Rp 550.000 per unit.

Biasanya yang mempengaruhi perbedaan harga ongkos pasang pintu kayu adalah jenis kayu, ukuran, jenis pintu, dan lain sebagainya. Anda tentu perlu menyesuaikan sendiri kebutuhan dan keinginan masing-masing.

Pintu Baja Fortress Untuk Keamanan dan Kenyamanan Keluarga di Rumah


pintu baja Fortress
pintu baja Fortress
Jika kita perhatikan di lingkungan tempat tinggal masing-masing, banyak sekali rumah yang menggunakan pintu berbahan dasar kayu. Pintu jenis ini memang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Karena pintu tersebut memungkinkan Anda untuk memperoleh rasa aman serta nilai estetika tinggi. Namun pintu ini sangat rawan terhadap rayap atau bahkan kelembaban, sehingga bisa cepat rusak.

Namun tenang, kami menghadirkan pintu yang terbuat dari bahan baja murni tanpa sambungan. Pintu baja Fortress tentu dapat membuat Anda merasa aman serta bisa memberikan nilai estetika yang tinggi.

Tak hanya itu, Fortress juga menyajikan pintu dengan fitur yang jauh lebih aman untuk rumah. Misalnya seperti fitur lima titik pengunci, fitur lubang pengintip, dan lain sebagainya.

Dengan adanya fitur keamanan seperti ini, rumah Anda jauh lebih terasa aman. Bahkan nantinya Anda tidak perlu pusing mengkhawatirkan kerusakan pintu dan pembobolan rumah.

Anda dapat menghubungi tim Fortress agar Anda mendapatkan informasi detail dari produk Fortress. Jangan lupa untuk menanyakan diskon produk pintu Fortress agar Anda bisa mendapatkan harga termurah.

Kesimpulan


Sekarang Anda sudah tahu berapa ongkos pasang pintu kayu? Anda juga tahu detail dari harga produk tersebut seperti apa. Jangan lupa untuk menggunakan produk pintu baja Fortress agar memperoleh keamanan dan keindahan yang ekstra.

Fortress memiliki berbagai produk pintu baja dengan tampilan yang elegan. Silahkan pilih saja produk pintu yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing di rumah. Jangan lupa untuk menghubungi tim Fortress untuk mendapatkan produk yang sesuai kebutuhan.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Perusahaan penyedia pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.