3 Januari 2024 1:39 pm

Catat! Detail Harga Baja Ringan 0 75 Per Batang

Catat! Detail Harga Baja Ringan 0 75 Per Batang
Bagi Anda yang mencari informasi harga baja ringan 0 75 per batang, Anda perlu menyimak informasi lengkap berikut ini. Produk baja ringan memang banyak dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan banguan.

Baja ringan bisa dimanfaatkan untuk reng, rangka kendaraan, hingga perabotan rumah. Bahan tersebut tentu memiliki kekuatan yang cukup baik dengan berat yang lebih ringan. Tak mengherankan jika produk ini begitu diminati oleh masyarakat Indonesia.

Sebelum Anda membeli produk baja ringan, Anda perlu mengetahui detail harganya terlebih dahulu. Karena dengan mengetahui harganya, Anda bisa menyesuaikan produk tersebut dengan kebutuhan maupun budget yang Anda miliki.

Harga Baja Ringan 0 75 Per Batang


Secara umum baja ringan dijual dalam bentuk per batang dengan ukuran per meter. Model dan jenis dari baja ringan pun cukup beragam, salah satunya adalah baja ringan 0.75. Produk tersebut banyak dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan.

Misalnya saja baja ringan 0.75 full digunakan untuk kaso dan reng. Selain itu produk seperti ini juga banyak dimanfaatkan sebagai pembuatan pintu. Entah itu pintu garasi atau bahkan pintu rumah.

Lantas sebenarnya berapa sih harga baja ringan 0. 75 per batang di Tangerang - Jakarta? Sebenarnya harga tersebut tergantung dari merek, kualitas, dan lokasi penjual.

Namun secara umum, baja ringan CNP kanal C 75x35 tebal 0,75mm SNI memiliki harga Rp62.000 per batang. Sedangkan baja ringan kaso CNP tebal 0,75mm memiliki harga sekitar Rp53.300 per batang.

Namun perlu Anda ingat, harga tersebut tergantung dari berbagai kondisi. Bahkan harga ini juga bisa berubah sewaktu-waktu. Anda perlu memantau marketplace di daerah masing-masing terkait harga dari produk tersebut.

Pintu Berbahan Baja Merk Fortress, Kuat dan Tahan Lama


Salah satu pemanfaatan bahan baja adalah dapat kita gunakan sebagai bahan pembuatan pintu. Produk pintu yang terbuat dari baja tentu akan jauh lebih kuat ketimbang jenis pintu lain.

Produk pintu baja yang bisa Anda gunakan adalah pintu baja Fortress. Jenis pintu ini terasa lebih kuat dan bagus untuk rumah Anda. Bahkan nantinya rumah Anda bisa terasa aman dan tentunya akan tetap terhindar dari berbagai masalah.

Pintu baja Fortress terbuat dari bahan baja murni tanpa sambungan. Produk pintu dari Fortress memungkinkan Anda untuk lebih terjaga dari ancaman kemalingan atau bahkan ancaman rayap.

Fortress memiliki produk pintu dengan berbagai fitur keamanan seperti lima titik pengunci, adanya lubang pengintip, dan adanya engsel tersembunyi. Fitur keamanan seperti ini bisa membuat Anda tenang setiap saat.

Terlebih lagi produk pintu dari Fortress juga lebih awet. Pintu baja Fortress bisa tahan hingga lebih dari 20 tahunan apabila Anda merawatnya dengan baik. Segera hubungi tim Fortress agar Anda mendapatkan rasa aman di rumah.

Kesimpulan


Sekarang Anda sudah tahu detail harga baja ringan 0 75 per batang? Anda juga tahu bahwa produk baja ringan juga bisa digunakan untuk berbagai produk, seperti pintu. Gunakanlah pintu baja Fortress apabila Anda ingin memperoleh produk pintu yang kuat dan tahan lama.

Pintu dari Fortress memungkinkan Anda untuk mendapatkan keamanan dan kenyamanan yang maksimal. Pastikan Anda menghubungi tim Fortress agar memperoleh detail produk dan diskon yang menarik.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Perusahaan penyedia pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.