9 Desember 2023 10:59 am

Harga Pintu Rumah Depan Cuma 1 Jutaan, Tertarik untuk Beli?

Harga Pintu Rumah Depan Cuma 1 Jutaan, Tertarik untuk Beli?
Sudah tahu belum, berapa harga pintu rumah depan? Bagi Anda yang belum tahu, maka wajib menyimak informasi berikut ini. Kami akan membagikan detail informasi yang bisa Anda gunakan sebagai acuan dalam membeli pintu.

Setiap rumah memang membutuhkan pintu sebagai akses keluar masuk. Dengan adanya pintu rumah ini, maka Anda bisa mendapatkan keamanan karena rumah tetap terjaga privasinya.

Secara umum, pintu rumah memiliki berbagai model dengan ukuran yang berbeda-beda. Anda perlu memilih model pintu sesuai dengan kebutuhan dan gaya rumah. Jika Anda menganut gaya minimalis, maka cobalah untuk memakai pintu bergaya simpel.

Beda lagi jika rumah Anda mengusung gaya klasik, maka perlu memakai pintu yang memiliki gaya klasik juga. Jangan lupa untuk menyesuaikan ukurannya juga agar Anda bisa memperoleh pintu yang tepat.

Ukuran Ideal Pintu Rumah Utama Bagian Depan


Setiap pintu memiliki ukuran sendiri-sendiri, tergantung dari kebutuhan di rumah. Ukuran pintu utama rumah dengan ukuran pintu kamar tentunya sangat berbeda. Pintu utama tentu memiliki ukuran yang jauh lebih besar ketimbang pintu kamar.

Bahkan dari segi model, pintu utama juga memiliki model yang cukup keren. Karena sangat berguna sebagai pintu utama dan memancarkan nilai estetika di rumah. Sehingga orang lain yang melihat rumah Anda akan merasa terkesan dengan keindahannya.

Ukuran pintu rumah depan terbaru yang sangat ideal yakni 90 x 210 cm untuk pintu single dan ukuran 120 x 240 cm untuk model double. Ukuran ini memang sangat bervariasi, sehingga Anda perlu menyesuaikannya saja dengan kebutuhan.

Jika ingin memakai pintu mewah yang elegan, maka gunakanlah pintu dengan model double. Mengingat model pintu seperti ini memungkinkan Anda untuk memperoleh rasa nyaman saat keluar masuk rumah.

Anda dapat lebih leluasa memasukkan barang-barang berukuran besar ke dalam rumah. Pastikan juga untuk memilih model dengan harga yang sesuai, agar nantinya bisa memperoleh produk yang bagus.

Harga Pintu Rumah Depan dari Fortress


Salah satu produk pintu yang bisa Anda gunakan sebagai pintu rumah adalah pintu baja Fortress. Produk yang satu ini merupakan produk pintu dengan bahan baja murni tanpa sambungan.

Pintu baja Fortress tentunya memiliki kekuatan serta keamanan yang luar biasa. Sehingga Anda bisa memperoleh keamanan serta kenyamanan saat menggunakan pintu Fortress di rumah.

Produk dari pintu Fortress memang sangat tahan terhadap berbagai ancaman kemalingan. Bahkan produk Fortress juga memiliki harga yang sangat murah meriah, Anda bisa lebih menghemat uang saat memakai produk ini.

Fortress pintu baja bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 1 jutaan saja. Anda bisa memperoleh pintu keren dan kuat dengan harga yang sangat murah meriah tanpa perlu pusing dengan kekurangan uang.

Silahkan hubungi tim Fortress untuk memperoleh informasi detail produk yang bagus dengan penawaran menarik. Anda akan memperoleh diskon yang besar ketika menggunakan produk dari Fortress.

Kesimpulan


Pada intinya harga pintu rumah depan dari Fortress sangat murah merah. Anda bisa memperoleh produk dengan harga yang murah dari Fortress pintu baja. Apalagi harga ini cuma mulai dari 1 jutaan saja.

Tentunya akan membuat Anda semakin puas memperoleh produk Fortress. Jangan lupa untuk menghubungi tim kami agar nantinya memperoleh produk keren serta keamanan maksimal.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Perusahaan penyedia pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.