23 Januari 2024 4:30 pm

Rumah Dibobol Maling? Amankan dengan Pintu Fortress

Rumah Dibobol Maling? Amankan dengan Pintu Fortress
Kejadian rumah dibobol maling memang sangat meresahkan, karena barang berharga kita bisa raib kapan saja. Masalah seperti ini bisa muncul karena berbagai hal, mulai dari keamanan rumah yang tidak memadai, pintu rumah yang tidak kuat, dan lain sebagainya.

Meski begitu, nasib buruk memang tidak bisa dihindari. Jika memang nasib buruk sedang mengintai kita, maka kita juga tidak bisa melakukan apa-apa. Kita hanya bisa melakukan pencegahan semaksimal mungkin agar nantinya bisa terhindar dari kejadian buruk tersebut.

Rumah Dibobol Maling? Amankan dengan Pintu Fortress


Seperti yang kita tahu, rumah kemalingan menjadi situasi yang tidak mengenakkan. Karena harta benda kita bisa hilang kapan saja dan tidak bisa kembali. Oleh sebab itulah, penting sekali untuk melakukan pencegahan yang optimal.

Lantas bagaimana cara mencegah maling masuk rumah? Salah satu langkah yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan pintu baja Fortress. Karena pintu yang satu ini terasa sangat kuat dan tentunya bisa memberikan rasa aman untuk keluarga Anda.

Pintu Fortress terbuat dari bahan plat baja murni tanpa sambungan yang sangat kuat. Bahan yang satu ini tentunya jauh lebih kuat ketimbang pintu berbahan aluminium atau pintu kayu.

Selain terbuat dari bahan yang kuat, kami juga menghadirkan pintu dengan fitur keamanan yang canggih. Pintu Fortress memiliki lima titik penguncian yang memungkinkan pintu jadi lebih kuat dan tak bisa dibobol oleh pencuri.

Fitur engsel tersembunyi pada produk ini juga memungkinkan engsel tidak akan bisa dicongkel oleh pencuri. Anda tentu akan merasakan kenyamanan dan keamanan yang lebih maksimal dengan adanya produk ini.

Pintu Fortress juga menyediakan fitur lubang pengintip yang memungkinkan Anda untuk melihat tamu atau orang yang datang ke rumah. Anda juga bisa memperhitungkan untuk membuka pintu atau tetap menutup pintu untuk orang tersebut.

Berapa Sih Harga Pintu Anti Maling dari Fortress?


pintu baja Fortress
pintu baja Fortress

Ketika kita hendak membeli suatu barang, tentunya akan memperhitungkan harga produk terlebih dahulu. Karena dengan mempertimbangkan harga produk, Anda bisa menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki sendiri.

Anda juga perlu memperhitungkan harga produk pintu anti maling sebelum membelinya. Tenang saja karena Fortress menyajikan produk pintu yang sangat murah meriah sekali kok.

Fortress pintu baja bisa Anda dapatkan mulai dari 1 jutaan saja. Dengan harga yang sangat murah ini, Anda bisa memperoleh daun pintu baja, engsel baja, kusen baja, hingga handle dan kunci baja.

Produk Fortress bisa Anda dapatkan sendiri dengan cara membeli secara langsung di kantor kami atau bisa juga membelinya dengan cara menghubungi tim kami. Silahkan hubungi saja nomor tim kami yang ada di website ini.

Kesimpulan


Sekarang Anda sudah tahu jika rumah dibobol maling, solusinya adalah memakai pintu baja Fortress. Karena pintu Fortress terasa sangat aman dan kuat untuk memberikan perlindungan bagi keluarga Anda. Jika Anda penasaran dan tertarik dengan produk ini, silahkan hubungi tim Fortress dengan segera.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Perusahaan penyedia pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.