22 Januari 2024 2:55 pm

Model Kusen Pintu dan Jendela Minimalis Terbaru

Model Kusen Pintu dan Jendela Minimalis Terbaru
Mencari model kusen pintu dan jendela minimalis terbaru memang sangat perlu. Karena dengan adanya model terbaru, kita bisa mengaplikasikan model tersebut pada rumah kita sendiri.

Pintu rumah bagian depan biasanya memiliki model yang lebih keren. Bahkan biasanya pintu jenis ini akan terpasang di dekat jendela rumah. Sehingga tampilannya akan terlihat lebih simpel dan minimalis.

Banyak sekali model pintu dan jendela rumah bagian depan yang dapat Anda coba sendiri. Misalnya yakni model pintu dengan letter L atau pintu yang sejajar dengan jendela. Dengan adanya desain pintu tersebut, maka Anda bisa merasakan kenyamanan di rumah.

Model Kusen Pintu dan Jendela Minimalis Terbaru


Sebelumnya Anda perlu tahu, saat mencari produk pintu dan jendela, pastikan untuk mempertimbangkan produk yang kuat. Salah satu produk yang bisa Anda bisa pilih yakni merk Fortress yang terkenal kuat dan tahan lama.

Produk dari Fortress ini menghadirkan keindahan serta kekuatan yang lebih maksimal. Karena produk Fortress terbuat dari bahan baja murni tanpa sambungan serta memiliki tampilan seperti pintu kayu asli.

Jadi meskipun kami memiliki produk pintu baja, tetapi tampilannya ini sangat mirip sekali dengan pintu kayu. Produk tersebut dinamakan dengan pintu motif urat kayu, karena tampilan menyerupai kayu dan teksturnya juga terasa seperti kayu.

Fortress pintu baja juga memiliki tampilan yang lebih modern dan cocok untuk berbagai desain terkini. Berikut ini kami telah merangkum model kusen 1 pintu 2 jendela yang bisa Anda jadikan sebagai bahan referensi, antara lain.

pintu Fortress dengan tembok jendela kaca
pintu Fortress dengan tembok jendela kaca
Pertama ada model dua pintu merk Fortress dengan dinding kaca sekaligus sebagai jendela. Jadi dinding tersebut terbuat dari bahan kaca transparan yang berguna sebagai akses cahaya masuk ke dalam rumah.

Sehingga ruang di rumah bisa memiliki pencahayaan yang baik serta lebih menghemat energi. Hal yang paling unik adalah pintu tersebut terbuat dari bahan baja murni tanpa sambungan. Perpaduan kaca dan baja menjadi terasa lebih unik dan terasa sangat berbeda sekali.

pintu Fortress dengan jendela kecil
pintu Fortress dengan jendela kecil
Bagi Anda yang berniat membuat rumah minimalis, mungkin bisa mempertimbangkan desain pintu dan jendela seperti gambar di atas. Model tersebut memang sangat simpel dan minimalis karena tidak banyak aksen dan hiasan.

Jendela kecil ini berguna sekali sebagai jalur aliran udara dan cahaya agar lebih gampang masuk ke dalam rumah. Anda bisa mempertimbangkan model pintu dan jendela seperti ini jika memiliki luar rumah yang terbatas.

Pintu Fortress dengan jendela minimalis
Pintu Fortress dengan jendela minimalis
Gambar kusen pintu dan jendela di atas memiliki tampilan yang sangat minimalis dan terlihat cukup keren. Pintu tersebut merupakan pintu mother and son atau bahasa gampangnya adalah pintu besar dan kecil.

Ketika dipadukan dengan jendela kecil yang juga minimalis, tampilannya terasa sangat bagus sekali. Anda bisa mempertimbangkan desain pintu dan jendela seperti di atas agar nantinya memperoleh tampilan lebih bagus lagi.

pintu Fortress dengan jendela samping kanan kiri dan atas
pintu Fortress dengan jendela samping kanan kiri dan atas
Jika Anda memiliki keinginan untuk membuat pintu dan jendela kaca yang mengelilingi pintu, Anda bisa mempertimbangkan desain seperti di atas. Pintu tersebut merupakan pintu double merk Fortress minimalis.

Bagian jendela ini terlihat lebih keren karena tampilannya sangat unik. Model seperti ini tentu akan memberikan nilai estetika yang tinggi pada rumah. Anda bisa lebih puas karena pintu sangat kuat dan desainnya tampak minimalis.

Kesimpulan


Demikianlah beberapa model kusen pintu dan jendela minimalis terbaru yang bisa Anda gunakan sebagai bahan referensi. Produk dari Fortress tentu bisa Anda pertimbangkan agar nantinya memperoleh produk pintu yang bagus.

Kami memiliki produk pintu dengan motif urat kayu yang tentunya terlihat lebih elegan. Jangan sungkan untuk menggunakan produk Fortress di rumah Anda. Karena kami memiliki banyak sekali produk pintu baja yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Produsen pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.