15 Februari 2024 4:02 pm

Catat Harga Pintu Kayu Kamar Minimalis Murah

Catat Harga Pintu Kayu Kamar Minimalis Murah
Sudah tahu belum berapa harga pintu kayu kamar? Anda wajib mengetahui detail harganya agar nantinya memperoleh produk pintu yang sesuai. Sehingga pintu kamar memiliki desain yang senada dengan selera Anda dan tentunya dengan harga murah meriah.

Secara umum setiap orang akan membeli produk pintu kamar kayu murah. Karena dengan membeli produk yang murah bisa memberikan keamanan serta bisa membuat kita jadi lebih hemat dalam membeli pintu.

Anda mungkin bisa mengalokasikan uang yang dimiliki untuk kebutuhan lain. Bahkan Anda juga bisa membeli kebutuhan lain ketika mendapatkan pintu murah. Oleh sebab itulah pastikan Anda mencatat detail harga produk dengan baik.

Catat Harga Pintu Kayu Kamar Minimalis Murah


Kita tentu tahu kalau harga produk pintu tergantung dari bahan, kualitas, jenis pintu, hingga model pintu. Anda perlu mempertimbangkan berbagai faktor tersebut agar nantinya bisa menyesuaikan budget yang Anda miliki.

Kami telah melakukan survei melalui media sosial dan internet terkait harga pintu tersebut. Adapun untuk pintu kamar dengan bahan kayu jati bisa memiliki harga mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 5.000.000 per daun pintu.

Sedangkan untuk pintu kayu biasa memiliki harga Rp 300.000 hingga Rp 3.000.000 per daun pintu. Harga ini tergantung dari model, motif, kualitas, dan lain sebagainya. Anda wajib mempertimbangkan berbagai aspek tersebut sehingga memperoleh produk yang pas.

Fortress Jual Produk Pintu yang Cocok untuk Kamar Tidur


pintu Fortress
pintu Fortress

Pintu untuk kamar tidur biasanya memiliki motif sederhana dengan desain minimalis. Karena jenis pintu ini berguna untuk menjaga privasi penghuni kamar dan sekaligus sebagai nilai estetika pada ruangan.

Tak heran jika tampilan pintu ini akan terkesan adem dan tentunya perlu Anda sesuaikan dengan desain rumah. Jika Anda membutuhkan produk pintu untuk rumah, Anda bisa gunakan merk Fortress.

Pintu baja merk Fortress tersedia dalam berbagai model dan pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya saja Anda bisa membeli produk pintu Fortress tipe Fort dan Prime untuk memberikan kenyamanan.

Fortress menghadirkan produk pintu berbahan baja murni tanpa sambungan. Hal ini memungkinkan Anda untuk menikmati kekuatan dan keamanan yang lebih lebih ekstra di dalam rumah.

Bagi Anda yang tertarik membeli produk pintu merk Fortress, silahkan hubungi tim kami dengan segera melalui nomor WhatsApp yang tersedia di website ini. Kami akan memberikan diskon yang besar untuk Anda.

Kesimpulan


Sekarang Anda sudah tahu berapa harga pintu kayu kamar? Anda juga tahu produk pintu yang sesuai untuk kebutuhan masing-masing. Jangan lupa untuk menggunakan produk pintu merk Fortress yang terkenal kuat dan memiliki model super elegan.

Pintu baja Fortress terkenal sangat kuat serta tahan terhadap serangan rayap maupun karat. Dengan memakai pintu ini, Anda akan terlindungi sampai kapanpun. Segera konsultasikan dengan tim Fortress agar Anda memperoleh diskon besar.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Produsen pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.