13 Januari 2024 10:37 am

Gambar Pintu Rumah Depan Terbaru Merk Fortress

Gambar Pintu Rumah Depan Terbaru Merk Fortress
Beberapa gambar pintu rumah depan terbaru merk Fortress berikut ini mungkin bisa menjadi referensi untuk Anda yang mencari produk pintu. Terlebih lagi bagi Anda yang hendak membangun rumah impian, tentu memerlukan banyak sekali referensi.

Fortress pintu baja menjadi merk pintu rumah yang menggunakan bahan baja murni. Kami menghadirkan pintu dengan kekuatan ekstra yang tentunya bisa memberikan rasa aman dan nyaman untuk keluarga Anda.

Brand Fortress telah berkembang hingga ke berbagai penjuru di Indonesia. Hal ini memungkinkan Anda untuk lebih mudah memperoleh produk Fortress yang sangat kuat dan awet.

Gambar Pintu Rumah Depan Terbaru Merk Fortress


Perlu Anda ketahui, Fortress memiliki banyak sekali model pintu yang sangat keren. Anda tentu dapat memilih dan membeli produk pintu ini agar nantinya mendapatkan keindahan pada rumah.

Tak hanya itu, Anda juga akan merasakan kenyamanan karena pintu baja Fortress sangat kuat sekali. Produk pintu yang terbuat dari bahan baja ini mampu melindungi keluarga Anda dari ancaman kejahatan pencurian.

pintu Fortress model double
pintu Fortress model double
Pada model pintu di atas, terdapat ukiran anyaman pada daun pintu dengan model super minimalis dengan warna putih. Pintu seperti ini tentu akan tampak jauh lebih keren ketika Anda memadukannya dengan cat warna putih.

Model dua pintu ini cocok sekali untuk rumah yang besar, karena akan terlihat lebih elegan. Untuk handle-nya sendiri menggunakan bahan stainles steel. Bahan seperti ini jauh lebih awet dan tentunya memberikan kenyamanan saat Anda memegangnya.
pintu baja Fortress besar kecil
pintu baja Fortress besar kecil
Selanjutnya ada sebuah produk Fortress yang memiliki model dua pintu dengan ukuran besar dan kecil. Model seperti ini memungkinkan rumah Anda untuk tampak lebih keren dan elegan. Jenis yang satu ini bisa Anda pasang sebagai pintu utama atau bisa juga sebagai pintu kamar.

Pintu baja Fortress ini memiliki motif urat kayu dengan ukiran anyaman. Kemudian di bagian sisi pintu terdapat architrave atau yang biasa disebut dengan list pintu. Dengan adanya benda seperti ini maka pintu rumah Anda akan terlihat lebih keren lagi.

pintu Fortress single door
pintu Fortress single door
Anda juga bisa mencoba pintu Fortress dengan model single door atau satu pintu saja. Kami memiliki banyak sekali model pintu dengan ukiran dan motif berbeda. Model seperti ini tentu bisa memberikan Anda pilihan untuk memilih sendiri produk yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Misalnya saja jika Anda memiliki rumah bergaya klasik, maka bisa gunakan pintu Fortress dengan motif urat kayu. Dengan model seperti ini maka rumah Anda akan memiliki desain yang saling berpadu dan tampilannya lebih elegan.

Fortress Galaxy
Fortress Galaxy
Pintu baja Fortress Galaxy juga bisa Anda coba karena jenis ini memiliki model pintu dengan motif tembaga. Motif dan model seperti ini tentu akan tampak jauh lebih keren dan mewah untuk rumah Anda.

Anda dapat memilih sendiri motif atau ukiran yang sesuai dengan gaya dekorasi rumah. Sehingga nantinya rumah Anda akan tampak jauh lebih keren dan elegan ketika dipandang.

Kesimpulan


Demikianlah beberapa gambar pintu rumah depan terbaru yang bisa Anda gunakan sebagai bahan referensi. Silahkan gunakan saja produk Fortress yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing di rumah.

Fortress pintu baja memiliki berbagai model dan tipe pintu yang tentunya dapat memberikan rasa aman untuk Anda semua. Sesuaikan saja dengan desain serta kebutuhan di rumah, agar Anda dapat memperoleh keamanan yang lebih ekstra.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Produsen pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.