21 Februari 2024 1:21 pm

Agen Pintu Fiber di Jambi dengan Kualitas Produk Terbaik

Agen Pintu Fiber di Jambi dengan Kualitas Produk Terbaik
Saat ini mungkin sudah banyak sekali agen pintu fiber di Jambi dengan kualitas produk yang bagus. Setiap agen akan menghadirkan produk pintu yang bervariasi, tergantung dari permintaan pasar.

Misalnya saja di daerah Jambi banyak masyarakat yang memakai pintu kayu, maka agen pintu akan menawarkan pintu berbahan dasar kayu. Sementara jika masyarakat lebih banyak yang menggunakan pintu fiber, maka agen akan menawarkan produk pintu fiber.

Apa Itu Pintu Fiber?


Sebelumnya Anda tahu tidak seperti apa pintu fiber itu? Bagi Anda yang belum tahu, pintu fiber adalah sebuah produk pintu yang terbuat dari bahan komposit antara serat kaca atau karbon dan resin poliester atau vinil ester.

Campuran bahan seperti ini akan menghasilkan serat yang kemudian dianyam seperti bentuk lembaran. Kemudian bahan ini akan direkatkan dengan resin sehingga bisa tercipta sebuah produk pintu yang kuat.

Pintu fiberglass ini memiliki keunggulan lebih tahan terhadap cuaca, tahan air, tahan dari serangan rayap, memiliki bobot yang ringan, dan harganya jauh lebih terjangkau.

Hanya saja produk pintu fiber ini memiliki kekuatan yang minim ketimbang pintu kayu biasa. Oleh sebab itulah produk pintu seperti ini cocok sebagai pintu kamar mandi yang cenderung berada di lingkungan lembab.

Harga Pintu Kamar Mandi Fiberglass


Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, pintu fiber memang cocok untuk kamar mandi yang kondisi lingkungannya terasa lembab. Ketika Anda membeli produk pintu seperti ini, biasanya akan mendapatkan produk secara lengkap.

Jadi nantinya Anda akan memperoleh produk pintu mulai dari daun pintu, kusen, kunci, handle, dan aksesoris lainnya. Berdasarkan penelusuran yang kami lakukan, ukuran pintu fiber dengan lebar 76 cm dan tinggi 200 cm memiliki harga sekitar Rp 1.500.000 - Rp 3.000.000.

Harga tersebut tentu tergantung dari jenis, model, dan merk pintu. Karena biasanya ada produk pintu dengan merk tertentu tapi memiliki harga yang sedikit lebih mahal. Anda perlu melakukan riset terlebih dahulu terkait produk pintu yang Anda butuhkan.

Agen Pintu Fiber di Jambi Terpercaya


pintu Fortress
pintu Fortress
Untuk membeli produk pintu, Anda bisa membelinya melalui toko bangunan, toko online, kontraktor, maupun melalui agen. Biasanya setiap penjual akan menawarkan produk pintu yang berbeda dengan harga yang bervariasi pula.

Di daerah Jambi, Anda juga bisa dengan mudah menemukan produk pintu berbahan Fiber. Saat ini cukup banyak yang menjual produk pintu ini, salah satu agen yang bisa Anda coba adalah Fortress.

Anda tentu bisa membeli produk pintu kepada Fortress, karena kami menyajikan berbagai jenis dan tipe pintu. Misalnya saja seperti pintu kamar mandi dari baja, aluminium, UPVC, hingga fiber.

Produk pintu Fortress akan memberikan perlindungan dan keamanan untuk Anda. Silahkan hubungi saja tim kami untuk berkonsultasi terlebih dahulu. Adapun untuk detail alamat dan kontak Fortress sebagai berikut.

Agen: Fortress
Produk: Pintu (bahan baja, bahan aluminium, bahan UPVC, hingga fiber)
Alamat Cbang Jambi: Jl. Multatullo RT.03. Kel Mayang Mengurai Kec. Alam Barajo - Kota Jambi.
Alamat kantor pusat: Jl. Raya Binong Jl. Kp. Cijengir No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
WhatsApp: +62 821-7001-0763

Nyari Pintu Rumah dan Kamar Mandi? Ingat Merk Fortress!


Bagi Anda yang mencari produk pintu kamar mandi, kamar tidur, dan pintu utama, Anda wajib menggunakan pintu Fortress. Merk Fortress ini sangat bagus dan memiliki keamanan maupun kenyamanan yang lebih ekstra.

Fortress menyajikan pintu aluminium dengan merk Aluminos, produk tersebut tentunya sangat tahan karat dan memiliki tampilan keren. Pintu aluminos mungkin bisa Anda coba untuk pintu kamar tidur atau kamar mandi.

Karena pintu ini memiliki tampilan yang elegan serta memiliki model keren. Sehingga nantinya bisa memberikan nilai estetika pada ruangan Anda. Tak hanya itu, jika Anda membutuhkan pintu utama, cobalah untuk memakai pintu baja Fortress.

Karena produk pintu yang satu ini sangat kuat dan kokoh sehingga bisa memberikan perlindungan untuk Anda. Jangan lupa untuk menghubungi tim Fortress untuk berkonsultasi dan menanyakan produk yang terbaik ya!

Kesimpulan


Tidak perlu bingung mencari agen pintu fiber di Jambi, karena Anda bisa membeli produk pintu melalui Fortress. Kami menyediakan produk pintu yang sangat bagus dan keren dan tentunya bisa Anda gunakan untuk kebutuhan di rumah.

Fortress telah hadir di berbagai daerah di Indonesia dengan menawarkan produk pintu yang super bagus. Anda bisa membeli pintu Fortress agar keluarga jadi terlindungi secara maksimal di dalam rumah.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Produsen pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.