6 Maret 2024 2:49 pm

Fortress Jual Pintu Ruang Operasi Rumah Sakit dengan Nama Sanctuary

Fortress Jual Pintu Ruang Operasi Rumah Sakit dengan Nama Sanctuary
Pintu ruang operasi rumah sakit biasanya memiliki spesifikasi khusus dengan harga yang lumayan. Karena pintu tersebut memiliki fungsi yang begitu penting dan berguna untuk menjaga suhu ruangan agar tetap stabil.

Tak mengherankan jika pintu rumah sakit ini memiliki tampilan yang sederhana dan lebih mengutamakan fungsinya. Anda tentu perlu mempertimbangkan pintu yang tepat agar memperoleh keamanan dan kenyamanan maksimal.

Sekilas Tentang Ruang Operasi Rumah Sakit (Ruang OK)


Sebuah rumah sakit tentu memiliki ruang khusus bernama ruang OK atau ruang operasi. Ruang ok adalah sebuah ruangan khusus yang digunakan untuk melakukan operasi pada pasien. Biasanya ruangan ini akan memiliki peralatan steril dan keamanan yang ketat.

Salah satu keamanan di ruang ok di rumah sakit adalah penggunaan pintu yang tepat. Pintu pada ruang rumah sakit biasanya dinamakan dengan hermetic door. Umumnya pintu ini akan memiliki sistem keamanan dan ketahanan yang cukup memadai.

Misalnya saja pintu ini akan kedap suara, sehingga suara dari luar tidak akan tembus ke dalam. Kemudian pintu tersebut akan memiliki sistem yang memungkinkan suhu ruangan bisa terjaga dengan baik.

Dari segi desain, pintu ini biasanya memiliki warna cerah dan terdapat sedikit jendela kaca pada daun pintu. Desain seperti ini sepertinya terasa sangat umum dan menjadi standar pada pintu di ruangan rumah sakit.

Harga Pintu Hermetic Rumah Sakit


Mungkin Anda bertanya-tanya soal harga produk dari pintu rumah sakit ini. Dengan adanya fitur yang canggih pada pintu rumah sakit, tentu membuat pintu ini jadi lebih mahal ketimbang pintu biasa.

Informasi yang kami dapatkan harga pintu ruang operasi khusus di rumah sakit memiliki harga mulai dari 4 juta hingga 20 jutaan. Semua harga ini tergantung dari kualitas produk dan fitur yang Anda ambil.

Bahkan pintu seperti ini juga bisa lebih mahal lagi jika menggunakan bahan berkualitas tinggi dan fitur keamanan lengkap. Oleh sebab itulah Anda perlu mempertimbangkan produk yang tepat untuk proyek rumah sakit.

Fortress Jual Pintu Ruang Operasi Rumah Sakit


Bagi Anda yang berencana membeli pintu ruang operasi di rumah sakit, sekarang tidak perlu bingung. Karena saat ini Fortress telah hadir untuk memenuhi semua kebutuhan proyek Anda dengan sempurna.

Kami memiliki produk pintu bernama Sanctuary yang tentunya memiliki tampilan super keren dengan fitur luar biasa. Produk kami ini memungkinkan ruangan jadi kedap suara dan menjaga suhu ruangan tetap terjaga dengan baik.

Selain itu kami juga menyediakan pintu dengan model besar kecil dan model double. Hal ini memungkinkan ruangan operasi jadi memiliki tampilan yang lebih bagus. Produk Fortress Sanctuary cocok sekali untuk proyek rumah sakit.

Mengingat pintu baja ini memiliki model simpell dan terbuat dari bahan baja murni tanpa sambungan. Hal ini memungkinkan pintu tersebut jadi lebih kuat dan tahan lama serta bisa melindungi keluarga dari ancaman berbahaya.

Kesimpulan


Demikianlah pembahasan mengenai pintu ruang operasi rumah sakit yang bisa kami sajikan. Sekarang Anda sudah tahu detail produk pintu seperti ini dan harganya bukan? Jika butuh pintu ruang khusus operasi, cobalah untuk memakai Fortress Sanctuary.

Kami menjual produk yang bagus dan kuat serta memiliki tampilan luar biasa. Apalagi Fortress menyajikan pintu yang terbuat dari bahan baja murni, tentunya pintu tersebut bisa lebih kuat dan sangat pas sekali.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Perusahaan penyedia pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.