14 April 2024 12:18 pm

Jual Produk Pintu Bahan Baja Motif Marmer yang Elegan dan Mewah

Jual Produk Pintu Bahan Baja Motif Marmer yang Elegan dan Mewah
Pintu baja motif marmer menjadi produk pintu yang banyak dicari era sekarang ini. Produk baja merupakan pintu yang berbahan dasar baja murni dengan campuran bahan lain seperti seng dan kromium.

Dengan bahan tersebut, akan membuat pintu Anda jauh lebih aman dari pintu pada biasanya. Kelebihan lain pada pintu ini memiliki beragam motif yang menarik.

Pintu baja ini juga memiliki perawatan yang mudah. Berbeda dengan pintu rumah pada umumnya, pintu baja ini juga tahan terhadap korosi dan rayap.

Apa Itu Pintu Baja Motif Marmer?


Anda ingin memiliki pintu rumah yang terlihat mewah seperti menggunakan marmer? Jika iya, maka Anda bisa coba pintu baja dengan menggunakan motif marmer.

Produk pintu baja bermotif marmer merupakan sebuah pintu yang memiliki tampilan layaknya batu alam marmer. Pintu ini akan tampak mewah dan elegan ketika Anda pasang sebagai pintu utama di rumah.

Motif marmer juga menjadi menarik bagi sebagian orang. Warnanya yang memukau mata dan motif yang manis akan membuat pintu Anda jauh lebih elok di mata.

Motif marmer ini didapatkan melalui proses pencetakan, sehingga teksturnya juga akan halus seperti batu marmer. Anda tentu bisa mencoba produk seperti ini di rumah agar memperoleh rasa nyaman yang elegan.

Alasan Anda Perlu Memakai Pintu Motif Marmer


Terdapat alasan tersendiri kenapa Anda perlu menggunakan pintu baja motif marmer. Salah satu alasannya adalah membuat rumah Anda memiliki tampilan yang megah.

Selain itu, pintu baja motif marmer bisa membuat suasana rumah Anda menjadi tidak membosankan. Pintu ini cocok bagi Anda yang mendambakan pintu dengan desain yang mewah.

Pastinya motif marmer ini harus dipadukan dengan warna cat rumah yang menyatu. Lebih cocok lagi bila pintu ini dipadukan dengan rumah Anda yang memiliki desain minimalis.

Marmer memang dikenal memiliki motif mewah tersendiri. Anda pasti akan tertarik dengan motif ini, apalagi selain keamanan yang terjamin, rumah Anda akan jauh lebih menarik jika dipAndang mata.

Jika Anda tertarik dengan pintu baja motif marmer ini, Anda bisa membeli produk dari Fortress. Selain motif marmer, kami menyediakan motif lain yang bisa Anda lihat.

Fortress Jual Produk Pintu Bahan Baja Motif Marmer


pintu baja Fortress motif marmer
pintu baja Fortress motif marmer

Jika Anda berminat memiliki pintu baja, kami menyarankan untuk memilih motif marmer dari Fortress. Karena pintu tersebut sangat elegan dan terkesan memiliki tampilan yang mewah.

Fortress motif marble ini cocok sekali Anda padukan dengan pintu baja tipe prime dan fort. Dua tipe populer digunakan oleh beberapa orang karena memiliki ukuran yang besar dan desain yang menarik.

1. Tipe Fort


Pintu baja tipe ini memiliki tampilan yang menarik dengan desain yang beragam. Salah satunya yakni produk pintu dengan motif marmer yang mewah dan elegan.

Apalagi tipe fort ini memiliki ukuran yang terbilang besar. Menjadikan kemewahan motif marmer akan jauh terlihat pada rumah Anda.

Ukuran tipe fort ini juga bervariasi, yakni pada daun pintu tunggal memiliki ukuran 90 x 210 CM, ukuran daun pintu induk 120 x 210 CM, yang terakhir adalah daun pintu double dengan dimensi 150 x 210 CM.

Anda bisa mencoba padukan motif marmer pilihan Anda dengan pintu baja tipe fort ini. Ukiran yang unik akan membuat rumah Anda jauh lebih elegan.

2. Tipe Prime


Tipe ini menjadi salah satu pilihan populer juga yang biasa digunakan oleh pecinta pintu baja. Fortress turut menghadirkan pintu motif marmer di tipe ini untuk keluarga Indonesia. Ukuran pada tipe Prime ini memiliki dimensi yang besar.

Jika desain rumah Anda memiliki ukuran pintu yang terbilang besar, maka pintu baja tipe ini cocok sekali untuk dekorasi rumah Anda. Pasti akan jauh terlihat lebih megah dan modern.

Untuk ukuran tipe prime ini juga bervariasi. Mulai dari ukuran untuk pintu yang memiliki daun tunggal yaitu 90 x 230 CM, daun pintu induk 120 x 230, yang ketiga yaitu ukuran paling besar dengan daun pintu double 150 x 230.

Kesimpulan


Fortress jual pintu baja motif marmer yang sangat ramah di kantong Anda. Pastikan memilih Fortress untuk pintu baja motif marmer untuk pintu rumah.

Anda bisa datang ke toko kami di kota terdekat. Datang langsung ke toko akan membuat Anda bisa memilih motif yang diinginkan dengan lebih leluasa.

Apalagi kami juga memiliki beragam motif yang bisa Anda lihat. Motif lain yang bisa Anda pilih dengan kesan mewah salah satunya motif granit. Selain itu ada beragam motif lainnya.
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
(021) 5983652
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
@2024 pintubajafortress.com Inc.