8 Desember 2023 4:42 pm

Harga Pintu Kayu Jati Mahal? Coba Alternatif Pintu Ini

Harga Pintu Kayu Jati Mahal? Coba Alternatif Pintu Ini
Sudah tahu belum, berapa harga pintu kayu jati? Jika Anda belum tahu, maka wajib menyimak detail artikel berikut. Karena kami akan membagikan informasi yang lengkap untuk Anda secara lengkap.

Pintu kayu jati merupakan sebuah produk pintu yang terbuat dari bahan kayu jati. Jenis pintu yang satu ini memiliki kekuatan yang bagus sehingga sangat cocok Anda gunakan sebagai pintu utama di rumah.

Produk pintu seperti ini juga memiliki motif yang keren, jika dipadukan dengan ukiran unik maka bisa memberikan nilai estetika super tinggi. Sehingga pintu rumah Anda tidak hanya berguna sebagai pelindung keluarga, tetapi juga sebagai nilai estetika yang elegan.

Berapa Harga Pintu Kayu Jati di Pasaran?


Secara umum bahan kayu jati memiliki motif yang bagus dengan kekuatan yang keren. Hal ini memungkinkan produk pintu ini memiliki harga yang sangat mahal. Bahkan jika kita bandingkan dengan bahan kayu lain, produk pintu bahan kayu jati memiliki harga yang lebih mahal.

Sebenarnya sangat wajar, apalagi produk pintu tersebut juga menawarkan keindahan serta kekuatan yang bagus. Sehingga Anda bisa merasa lebih nyaman saat memakai produk pintu ini di rumah.

Secara umum harga pintu kayu jati di pasaran Indonesia mulai dari Rp3.477.551 hingga harga termahal mencapai Rp8.000.000. Harga tersebut hanya bagian daun pintunya saja, belum termasuk kusen, handle, hingga kuncinya.

Untuk mendapatkan handle, kusen, hingga kunci, Anda perlu membelinya secara terpisah. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengeluarkan uang lagi untuk beli kusen hingga kunci. Di sisi lain, Anda dapat mengcustom handle dan kunci tersebut sesuka hati.

Inovasi Pintu Baja Sebagai Pengganti Pintu Kayu Jati


Pintu kayu memang sudah cukup terkenal dan banyak digunakan di Indonesia. Bahkan pintu kayu ini memiliki banyak sekali model dengan harga yang beragam. Tak heran jika produk pintu kayu juga sangat disukai oleh masyarakat Indonesia.

Hanya saja pintu kayu memiliki ketahanan yang kurang. Pintu jenis ini sangat rawan terhadap pelapukan dan tidak bisa tahan rayap. Oleh karena itulah, Fortress hadir dengan produk pintu baja yang tahan lapuk dan tahan rayap.

Pintu baja Fortress memiliki berbagai keunggulan yang bisa membuat Anda merasa puas. Bahkan pintu ini sangat cocok digunakan sebagai pengganti pintu kayu jati. Hal ini karena produk pintu tersebut bisa tahan terhadap lapuk, rayap, maupun pemuaian.

Masalah yang ada pada pintu kayu tidak akan Anda temui dari pintu Fortress. Hal ini juga akan membuat Anda bisa lebih menghemat pengeluaran dalam membeli produk pintu baja. Fortress telah tersedia di berbagai daerah di Indonesia, Anda bisa membeli produk pintu sesuka hati.

Pintu Fortress mampu bertahan hingga puluhan tahun dan bisa tahan dengan berbagai cuaca. Sehingga produk pintu ini dapat bertahan lama ketika Anda pasang di rumah di Indonesia.

Bagi Anda yang tertarik dengan produk pintu baja Fortress, maka silahkan hubungi tim Fortress. Kami akan membantu Anda menemukan produk terbaik dengan harga murah sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Kesimpulan


Sekarang Anda sudah tahu berapa harga pintu kayu jati di Indonesia? Anda bisa mempertimbangkan produk pintu Fortress sebagai pengganti pintu kayu. Karena produk Fortress sangat kuat dan cocok untuk iklim di Indonesia.

Pintu Fortress juga tersedia berbagai motif dan model, Anda bisa memilih produk yang pas dan sesuai kebutuhan. Jangan ragu untuk menghubungi tim kami untuk konsultasi terlebih dahulu. Karena kami akan membantu Anda menemukan produk yang tepat dan terbaik.
Blog Post Lainnya
FORTRESS
Produsen pintu baja terbaik dan nomor 1 di Indonesia dengan sistem keamanan lengkap untuk melindungi keluarga Indonesia
Alamat
Jl. Raya Binong No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
+6281233888861
info@pintubajafortress.com
Social Media
@2024 pintubajafortress.com Inc.